Muhammad Ilham Baktora
Pemain Timnas Ghana, Mohammed Kudus. (Instagram/@kudus_mohammed)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Ghana, Mohammed Kudus tak bisa memendam kekesalannya terhadap media The Guardian yang diduga memelintir berita soal pernyataannya terhadap pemain bintang Neymar.

Mohammed Kudus mengaku tak pernah meremehkan Neymar terkait performa dan kiprahnya di rumput hijau dalam sebuah wawancara yang dia lakukan beberapa waktu lalu.

Kekesalan pemain 22 tahun itu dilampiaskan di akun Twitter @KudusMohammedGH. Dalam tangkapan layar yang diunggahnya, menampilkan judul berita yang menyebut "Pemain Timnas Ghana, Mohammed Kudus: Neymar Tidak Lebih Baik dari Saya, Dia hanya Pemain dengan Profil yang Gemilang".

Baca Juga:
Tak Anggap Remeh Timnas Indonesia, Manajer Timnas Thailand Sesumbar Juarai Piala AFF 2022

Dalam laman website The Guardian itu, ditampilkan wajah Mohammed Kudus juga. Seakan, berita tersebut menggiring pembaca bahwa Kudus menyepelakan pemain Timnas Brasil tersebut.

"Keluarga dan budaya tempat tinggalku menjunjung tinggi kehormatan dan sopan santun. Neymar dan juga Thiago dan sejumlah pemain sudah memberikan inspirasi kepada kami. Seperti Neymar, aku sangat ingin memberikan inspirasi kepada generasi selanjutnya terhadap apa yang mereka lakukan," tulis dia di akun Twitter, dikutip Jumat (25/11/2022).

"Apa agenda yang ini kamu buat Guardian Sport?. Kami ingin fokus pada [pertandingan] besok. Berita Bohong!!" tulisnya geram.

Baca Juga:
Punya Ritual Khusus?, Begini Persiapan Timothy Weah sebelum Bertanding hingga Mampu Cetak Gol di Piala Dunia 2022

Tak sedikit fans yang memberikan dukungan kepada pemain Ajax Amsterdam itu. Beberapa diantaranya menyarankan untuk tak menanggapi pemberitaan tersebut yang nantinya mempengaruhi performanya di Piala Dunia 2022.

Terlepas dari unggahan The Guardian yang dituding membuat berita bohong, Mohammes Kudus bermain sebagai starter dalam laga perdananya menghadapi Portugal.

Tim asuhan Otto Addo harus mengakui kekuatan Portugal dari pertandingan semalam dengan hasil 3-2.

Baca Juga:
Profil Otto Addo, Pelatih Ghana yang Tuding Portugal Dapat Hadiah dari Wasit Piala Dunia 2022

Kedua tim baru mulai panas di babak kedua. Diawali dari gol penalti Cristiano Ronaldo, selanjutnya hujan gol terjadi hingga peluit panjang dibunyikan.

Load More