Irwan Febri Rialdi
WAGs Timnas Belanda, Doina Turcanu dan Annekee Molenaar. (Instagram/@doinaturcanu)

Bolatimes.com - WAGs tercantik Timnas Belanda di Piala Dunia 2022, salah satunya adalah mama muda.

Timnas Belanda menjadi salah satu kontestan yang akan ditunggu aksinya di Piala Dunia 2022. Dinakhodai oleh Louis van Gaal, skuat Oranje turut digadang-gadang sebagai kandidat juara.

Sebab, di Piala Dunia 2022 dinilai memiliki para pemain mumpuni. Mulai dari duet Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt di lini belakang, hingga Memphis Depay di lini depan.

Selain aksi para pemain di lapangan, deretan WAGs atau kekasih dari skuat Oranje juga akan menjadi sorotan. Dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com--, inilah tiga WAGs tercantik Timnas Belanda.

1. Annekee Molenaar

Kekasih bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar melakukan sesi foto. (Instagram/@annekeemolenaar)

Annekee Molenaar merupakan kekasih dari bintang Bayern Munchen dan Timnas Belanda, Matthijs de Ligt. Anneke diketahui merupakan putri dari mantan bek Ajax, Keje Molenaar.

De Ligt dan Anneke diketahui telah berpacaran kurang lebih selama 4 tahun. Ia saat ini bekerja sama dengan Hugo Boss dan juga Armani.

Pada Piala Dunia 2022, kehadiran Anneke Molenaar sangat dinantikan di tribun stadion untuk mendukung sang kekasih yang akan bertanding bersama Timnas Belanda.

2. Kaylee Ramman

Kekasih Nathan Ake, Kaylee Ramman. (Instagram/@kayleerm_)

Kaylee Ramman merupakan istri dari bek Manchester City dan Timnas Belanda, Nathan Ake, keduanya telah melangsungkan pernikahannya pada musim panas ini di San Marroig, Spanyol.

Selain memiliki paras cantik, ternyata Kaylee Ramman merupakan pengusaha, diketahui Kaylee memiliki bisnis berlian dan juga bikini. Menariknya, bikini yang diproduksi oleh istri dari Nathan Ake itu terbuat dari daur ulang olahan sampah plastik.

Kaylee Ramman saat ini juga berstatus sebagai mama muda setelah melahirkan putri pertama di usia 25 tahun pada Senin (14/11/2022).

Meski baru melahirkan, ia diyakini akan meluangkan kesibukannya untuk ke Qatar demi mendukung Ake yang akan bertanding di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Belanda.

3. Mikky Kiemeney 

Kekasih Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney (instagram.com/mikkykiemeney)

Mikky Kiemeney merupakan kekasih bintang Barcelona dan Timnas Belanda, Frenkie de Jong, keduanya telah saling mengenal sejak tahun 2015 ketika mereka duduk di bangku sekolah.

Keduanya hingga saat ini masih berpacaran, Mikky Kiemeney kemudian pindah ke Amsterdam ketika Frenkie de Jong perkuat Ajax dan kini Mikky juga ikut mendampingi Frenkie de Jong di Barcelona.

Kiemeney sendiri diyakini akan turut hadir ke Qatar untuk mendukung sang kekasih memperkuat Timnas Belanda pada gelaran Piala Dunia 2022.

4. Candy rae Fleur

Candy rae Fleur, istri dari Daley Blind. (Instagram/@candy.rae.fleur)

Candy rae Fleur merupakan istri dari Daley Blind, keduanya pertama kali bertemu sejak tahun 2008 lalu, dan kini keduanya telah menikah sejak 2019 lalu.

Selain dikenal sebagai istri dari Daley Blind, Candy juga merupakan seorang model dan dancer, bahkan ia juga pernah menjadi model dalam lagu penyanyi asal Amerika Serikat, Robert Thicke.

Candy juga diyakini akan hadir di Qatar untuk mendukung Daley Blind bertanding di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Belanda.

5. Doina Turcanu

Stevan De Vrij bersama pasangannya Doina Turcanu usai memenangi gelar juara Serie A bersama Inter Milan. (Foto: Instagram Doina Turcanu)

Stefan de Vrij merupakan pemain Belanda yang memperkuat lini belakang dan salah satu pemain yang membawa Inter Milan mendapatkan gelar juara Serie A Italia.

Keduanya bertemu di Milan, kemudian mulai menjalin hubungan sejak pertemuannya itu. Doina Turcanu merupakan seorang desainer interior dan memiliki studio bernama Behance.

Studio ini cukup terkenal di Milan, sehingga nama Doina Turcanu juga cukup dikenal di sana.

Itu tadi lima WAGs tercantik Timnas Belanda yang bakal menghiasi tribun stadion Qatar untuk mendukung pasangannya yang bertanding di Piala Dunia 2022, siapa yang paling mempesona?

Load More