Irwan Febri Rialdi
Irina Shayk. [Instagram/@irinashayk]

Bolatimes.com - Kabar tak terduga datang dari aktor sekaligus sutradara film A Star is Born, Bradley Cooper, setelah dikabarkan ingin memiliki anak kedua dari mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Melansir dari laman berita Page Six, ia berniat memiliki anak kedua dari Irina Shayk yang mantan kekasihnya sendiri.

Tak hanya itu, Irina yang merupakan model asal Rusia itu, adalah ibu dari anak pertama Bradley Cooper, Lea yang berusia lima tahun.

Keduanya memang menjalin asmara cukup lama, sekitar empat tahun sebelum akhirnya memilih berpisah pada tahun 2019.

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Instagram/@bradleycooper_original)

Walaupun tak diklarifikasi apa alasan keduanya berpisah, ada kabar mengenai perbedaan prinsip terutama tentang karir dan pernikahan.

Irina sempat mengharapkan hal yang lebih dari Bradley dan ingin sang aktor menghabiskan lebih banyak waktu untuknya.

Beda halnya dengan Bradley yang memilih untuk berfokus pada karir dan karya apa saja yang akan dibuatnya di Hollywood.

Sejak berpisah pun, keduanya mulai mendekati orang lain dan menjalani hubungan. Meskipun menurut sumber, tak ada yang benar-benar serius.

Irina pernah berhubungan dengan Kanye West namun berakhir dalam waktu yang singkat. Sementara Bradley hanya menjalin hubungan yang kasual.

Sementara itu, keduanya kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Terutama demi menjadi orang tua yang baik bagi putri mereka.

Setelah beberapa kali berjumpa, kedekatan dan perasaan tampaknya masih ada di antara mereka. Baru-baru ini, keduanya memamerkan kemesraan sambil jalan santai.

Tak hanya itu, keduanya pun mulai membicarakan mengenai kehadiran anak kedua. Irina ingin putrinya memiliki saudara kandung.

Terkait hal ini, Bradley pun dikabarkan sama sekali tak masalah dan menyetujuinya. Walaupun ia belum berniat membicarakan mengenai pernikahan.

(Matamata.com/Yulia Rosdiana Putri)

Load More