Gagah Radhitya Widiaseno
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela main bareng dengan Cristiano Ronaldo (Instagram/kudy87)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela memposting kembali momen dimana dirinya bermain bareng bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @kudy87 yang diposting tiga jam lalu.

“Saya mau menyimpannya di sini (Instagram) sebagai kenangan. Republik Ceko dan Portugal,” tulis caption dari akun tersebut.

Baca Juga:
Tak Mau Mundur Begitu Saja, Iwan Bule: Kan Ada KLB PSSI

Terlihat Kudela berdiri di belakang Cristiano Ronaldo yang tengah fokus melihat ke depan.

Kudela pun seperti menjaga ketat mantan bintang Real Madrid tersebut. Ada juga momen dimana Kudela tertunduk lesu. Cristiano Ronaldo pun seperti terlihat membuntutinya.

Di terakhir slide yang dibagikannya, Kudela membagikan potret foto bareng tanpa menggunakan jersey tim. Diduga mereka berfoto seusai pertandingan.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Cedera, Terancam Absen di Piala Dunia 2022?

Potret ini pun mendapatkan respons dari netizen dengan mengomentari postingan.

"Gabut ya bang liga 1 blm mulai," tulis @rah***.

"Ceritain bang ke pemain lokal Persija terutama yg muda" suruh latihan lebih keras biar bisa maen di Eropa biar bisa foto bareng sama anak nya c.ronaldo yg bakal menjadi pemain bintang masa depan," beber @fer***.

Baca Juga:
Tanggapan Iwan Bule Ketika Ditanya Mundur dari Ketum PSSI: Saya Tak Mau Mundur, Kan Ada KLB

"Gak ada obattt," timpal @yod***.

Republik Ceko berhadapan dengan Portugal dan Swiss pada agenda FIFA Matchday September. Kudela pun berkesempatan berlaga bersama striker andalan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pada laga tersebut, Kudela masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-22. Sang bek tengah beberapa kali terlihat berduel dengan Ronaldo. Pada akhirnya, Republik Ceko harus takluk dengan skor telak 0-4.

Load More