Husna Rahmayunita
Luis Milla dan sang putri Paulita Milla. (Instagram/@luismilla)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Luis Milla membagikan unggahan yang memamerkan kebersamaannya bersama sang putri, Paulita Milla jelang kembali ke Indonesia.

Diketahui, Luis Milla pulang kampung ke negaranya Spanyol beberapa bekan lalu menyusul kompetisi Liga 1 yang belum pasti keberlanjutannya akibat Tregadi Kanjuruhan.

Walau begitu, Luis Milla tetap mengawasi latihan anak asuhnya secara virtual. Persib Bandung dijadwalkan kembali berlatih kembali di lapangan pada 30 Oktober 2022.

Luis Milla pun memberikan kode kalau dirinya akan kembali ke Indonesia lewat unggahan terbaru di Instagram, Senin (30/10/2022).

Menariknya, mantan pelatih Timnas Indonesia itu membagikan potret kebersamaan dengan sang putri, Paulita Milla dalam postingan ternanyar.

Keduanya yang tengah duduk usai menikmati kudapan, terlihat saling rangkul meski menunjukkan ekspresi yang berbeda.

"(Menikmati) waktu untuk keluarga sebelum kembali ke Indonesia," tulis eks Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Luis Milla dan sang putri Paulita Milla. (Instagram/@luismilla)

Melihat postingan tersebut, netizen Indonesia terpancing untuk berkomentar. Tak sedikit yang bercanda, meminta Luis Milla turut memboyong putrinya ke Indonesia.

"Anaknya coach? bawa ke Bandung dong," kata netizen.

"Bawa ayangnya sekalian ke Indonesia coach," timpal netizen lain.

"Beautiful coach, bawa ke Indonesia dong coach," tulis netizen.

"Mohon ajak putrinya ke Garut Kang Milla," pinta netizen.

Usut punya usut, Paulita Milla kerap menjadi perhatian lantaran parasanya yang memesona. Ia pernah ke Indonesia saat sang ayah bertugas menjadi pelatih timnas.

Bahkan, Paulita Milla sempat menyebut pesepak bola Indonesia tertampan menurut versinya, di mana salah satunya Hanif Sjahbandi yang kini memperkuat Persija Jakarta.

Load More