Husna Rahmayunita
Dua penggawa timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh (kiri) dan Marselino Ferdinan pasca kemenangan Garuda Nusantara atas Brunei Darussalam dengan skor 7-0 dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). [PSSI]

Bolatimes.com - Dua pemain Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan jadi perhatian gara-gara bertingkah kocak saat mengikuti pemusatan latihan (TC)

Keduanya termasuk 34 pemain yang dipanggil TC Timnas Indonesia U-19 di Eropa sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Di sela sesi latihan, Ronaldo Kwateh mendapat kejutan. Kebetulan, pemain Madura United tersebut merayakan ulang tahun ke-18 pada 19 Oktober.

Seorang asisten Shin Tae-yong menghampiri Ronaldo Kwateh yang tengah makan bersama dengan pemain lain untuk memberikan kue ulang tahun kepadanya.

Ronaldo Kwateh pun beranjak dari tempat duduknya, menyambut kue dari sang pelatih. Sebelum akhirnya, ia jadi korban iseng pelatih yang mengoleskan kue ke wajahnya.

Momen ulang tahun Ronaldo Kwateh tersebut dirayakan sederhana bersama para pemain dan staf pelatih.

Tapi yang menarik perhatian, ialah tingkah Marselino Ferdinan. Tahu sang sahabat sedang ulang tahun, Marselino Ferdinand memberikan hiburan.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @pssi, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh nampak bergoyang sampail mengangkat gelas seperti orang mabuk.

"Mood banget ya," kata netizen.

"Marceng bener-bener," sahut netizen lain.

"Salfok sama Marsell, yaaampun," tulis netizen.

"Nonton diulang-ulang biar liat mereka," tulis netizen lain.

Load More