Husna Rahmayunita
Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Suara.com/Sumarni)

Bolatimes.com - Bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad menceritakan kisah pertemuannya dengan sang istri Nagita Slavina sebelum akhirnya menikah.

Raffi Ahmad buka-bukaan merasakan sesuatu yang berbeda saat bertemu dengan Nagita Slavina setelah keduanya berstatus single.

"Tapi waktu itu perjalanan kita gimana sih, kita pertama kali ketemu di PH Mamah kamu, kamu punya pacar, aku juga punya pacar," tutur Raffi Ahmad, dikutip Kamis (22/09/2022).

Setelah pertemuan itu, Raffi Ahmad ternyata ditimpa masalah yang cukup pelik dan membuat dirinya harus melakukan rehabilitasi. Setelah proses tersebut, Raffi Ahmad rupanya tak sengaja bertemu Nagita Slavina dan mendapati momen yang begitu mengesankan baginya.

"Dulu aku ditangkap BNN kan, habis aku keluar dari BBN aku ke apartemen kan nemuin mama kamu, abis itu di lift bawah aku ketemu kamu, terus kamu pelukin aku, terus pas kamu pelukin aku aku negrasa kayak 'omaigat' kok ada yang beda," tambah Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun mengaku bahwa saat ia bertemu Raffi Ahmad itu, dirinya sudah tak memiliki kekasih. Disaat itu, rupanya Raffi Ahmad sedang mengejar Nagita Slavina.

Tak disangka, Nagita Slavina memberikan ungkapan seperti menantang Raffi Ahmad. Lalu Raffi Ahmad merasa adrenaline nya muncul dan langsung menemui orang tua Nagita Slavina.

"Kalo gue sih nggak nyari pacar ya, nyari suami," tutur Nagita Slavina, ditirukan oleh Raffi Ahmad sambil tertawa.

(Matamata.com/Diwanna Ericha)

Load More