Irwan Febri Rialdi
Aura Kasih bagikan potret bermain golf. (Instagram/@aurakasih)

Bolatimes.com - Artis Aura Kasih yang pernah digosipkan menjalin kisah asmara dengan pesepak bola Syamsir Alam baru-baru ini bikin heboh publik saat membagikan outfit sedang olahraga golf.

Dilansir dari akun Instagram @aurakasih, Aura Kasih tampak mengenakkan kemeja berkerah putih dengan rok pendek berwarna biru muda.

Aura Kasih dalam foto juga tampak mengenakkan sepatu sport berwarna putih. Artis kelahiran Bandung 35 tahun silam di foto tampak memegang stik golf.

Artis bernama asli Sanny Aura Syahrani itu menuliskan caption singkat, "Pagi."

Aura Kasih bagikan potret bermain golf. (Instagram/@aurakasih)

Oufit sederhana Aura Kasih saat bermain golf ini pun membuat netizen banyak memberikan pujian. Salah satu netizen bahkan menyanjung Aura Kasih dengan sebutan bidadari surga.

"Bidadari surga," tulis salah satu netizen. "Keindahan di pagi hari dear," timpal akun lainnya.

Aura Kasih tidak hanya mengunggah foto saat ia bermain golf. Ada dua foto lain yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Minggu 11 September 2022.

Pada unggahan dua foto lain, Aura Kasih tampak berdiri di dalam stadion. Pada dua foto itu, pose Aura kasih sama, yakni berdiri menghadap samping.

Pada dua foto itu, Aura Kasih tampak menggunakan kaos putih dengan warna hijau di lengan serta celana panjang legging sport juga berwarna hijau.

Sanny Aura Syahrani lahir pada 26 Februari 1988. Aura Kasih adalah seorang model, penyanyi dan pemeran Indonesia.

Ia memulai kariernya dari modeling dengan mengikuti kontes kecantikan dan menjadi finalis pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung.

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Load More