Husna Rahmayunita
Potret Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep berswa foto dengan piala juara Liga 2. (Instagram)

Bolatimes.com - Direkrut Utama Persis Solo Kaesang Pangarep kabarnya segera menikahi kekasihya Erina Gudono. Pernikahan tersebut akan digelar Desember 2022.

Hal itu diungkap oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa, Sabtu (10/9/2022) saat menghadiri grand final Lead National Series by Indihome di GOR Sritex.

"Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau (Wali Kota Solo). Beliau sedang disibukan acara mantu terakhirnya Pak Presiden, Mas Kaesang," kata Teguh seperti dikutip dari SuaraSurakarta.id --jaringan Bolatimes.com--.

Teguh yang mewakili Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara tersebut mengatakan, jadi pada Desember 2022 akan ada pernikahan di Kota Solo.

Bahkan, lanjut dia, Gibran tengah berada di Yogyakarta untuk komunikasi dengan keluarga.

"Sabtu-Minggu, Pak Wali Kota ke Yogyakarta untuk komunikasi dengan keluarga," ungkapnya.

Momen akrab Kahiyang Ayu bareng pacar Kaesang Pangarep, Erina Gudono. (Instagram/@bobbynst)

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat saat menyaksikan pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022) lalu.

Saat ditanya, sedang mencari lokasi untuk prewedding. "Ngecek venue buat prewed," ujar Kaesang Pangarep.

Keduanya dikabarkan sudah melangsungkan tunangan belum lama ini. Karena cincin di jari tengah Erina Gudono menjadi sorotan dan perbincangan masyarakat saat berfoto bersama kakak Kaesang, Kahiyang.

(SuaraSurakarta.id/Ari Welianto)

Load More