Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong cosplay jadi nenek Korea saat jadi bintang iklan. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong membuat heboh warganet. Juru taktik asal Korea Selatan itu menjadi bintang iklan dengan menunjukkan aksi kocak.

Shin Tae-yong saat ini sedang sibuk bersama timnas Indonesia U-19 yang sebentar lagi akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Di tengah kesibukannya itu, ternyata ia masih sempat menjadi bintang iklan.

Dilansir via akun Instagram pribadinya pada Kamis (8/9/2022), Shin Tae-yong membagikan cuplikan video iklan yang dibintanginya. Menariknya dalam video tersebut, pelatih berusia 52 tahun ini menunjukkan akting berkelas.

Baca Juga:
Bayern Munchen Hajar Inter Milan, Julian Nagelsmann: Kami Benar-benar Pantas Menang

Shin Tae-yong cosplay menjadi nenek Korea dengan memakai sweater berwarna pink dilengkapi celana bunga-bunga. Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu juga memakai rambut palsu atau wig.

Pelatih timnas Indonesia ini kemudian berakting dengan meminta makanan khas Korea, yaitu Bulgogi. Cara akting Shin Tae-yong yang berlebihan dan menggunakan kata-kata campuran akhirnya mencuri perhatian.

"Laper nih, kepingin ramyun Korea Bulgogi," ucap Shin Tae-yong di dalam video tersebut.

Baca Juga:
Ada Sambo, Berikut Daftar Pemain Curacao untuk Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

"Meuni riweuh. Jujurly pengen yang asli!" tegasnya lagi.

"Baru kali ini pelatih timnas bisa ngelawak," komentar jo_***

Baca Juga:
Viral Tulisan 'Assalamualaikum UCL' Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Marseille di Liga Champions

"Bisa komedi ternyata," tulis arul***

"Ngeri jadi selebgram," seru dele***

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong kini fokus bersama timnas Indonesia U-19 yang sudah tiba di Surabaya pada Rabu (7/9/2022). Ia memimpin Garuda Nusantara jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Gelora Bung Tomo pada 14-18 September 2022.

Baca Juga:
Profil Graham Potter, Pelatih Biasa Saja Calon Terkuat Juru Taktik Chelsea

Load More