Irwan Febri Rialdi
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga, Maria Vania, mendapat sorotan dari netizen setelah mengunggah foto terbarunya dengan menggunakan daster.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu cukup percaya diri dengan daster yang dipakainya. Tampak dalam foto yang baru dipostingnya itu, Maria Vania menggunakan daster bermotif bunga-bunga dan berwarna cream.

Rupanya Maria Vania menggunakan daster itu untuk kepentingan acara di sebuah televisi swasta.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, Debut Luis Milla

"Suka ga kalo liat Vania dasteran?" tulis Maria Vania dalam caption fotonya tersebut.

Postingan Maria Vania gunakan daster itu membuat heboh publik. Banyak yang memberikan pujian, namun tak sedikit malah yang kasih kritik.

Baca Juga:
Siap Debut, Luis Milla Anggap Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Laga Final

Ada netizen yang mengatakan bahwa Maria Vania malah terlihat kucel dengan memakai daster. Ada juga yang malah menyebut Maria Vania seperti ibu-ibu mau belanja sayur.

Beberapa waktu lalu, Maria Vania yang dikenal sebagai artis dengan penampilan berani ini sempat menceritakan pengalama buruk.

Maria Vania memang dikenal sebagai sosok pembawa acara yang kerap berpenampilan seksi. Maria Vania pun mengaku pernah mendapat pengalaman kurang ajar saat tampil.

Baca Juga:
Profil Denis Duga, Pencetak Gol Tunggal dalam Derbi Indonesia di Liga Slovakia 2022/2023

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, perlakuan kurang ajar itu hanya sebatas verbal, sehingga dia masih bisa menoleransi.

"Kalau lagi perform sih kayak kata-kata saja. Cuma aku orangnya enggak baperan selama dia enggak melecehkan banget," ujar Maria Vania.

Tak hanya itu, dia juga pernah dikirimi foto alat kelamin melalui pesan di Instagram. Meski begitu, perempuan 31 tahun itu cuek dan tak ambil pusing. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya sebal.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Jerman: Diimbangi Union Berlin, Bayern Munchen Menjauh dari Puncak

"Dulu ada pernah kayak tiba-tiba dia datang terus langsung peluk begitu sih. Itu aku kurang suka," ucap Maria Vania

(Suara.com/Galih Prasetya)

Load More