Husna Rahmayunita
Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono saat Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana. (Dok: Istimewa)

Bolatimes.com - Bos Persis Solo Kaesang Pangarep makin serius menjalin kasih dengan sang pacar Erina Gudono. Teranyar, keduanya disebut 'one step closer'.

Hal itu diungkap kakak Kaesang Pangerang, Kahiyang Ayu. Lewat unggahan di Instagram, Sabtu (20/8/2022), Kahiyang memajang foto dirinya saat berswafoto bersama kedua anaknya serta Kaesang dan Erina.

Dalam kolom caption, istri Bobby Nasution itu menuliskan kalimat pendek yang seolah menjelaskan bahwa hubungan adiknya dengan perwakilan Puteri Indonesia 2022 dari DI Yogyakarta itu sudah selangkah semakin dekat.

Dalam foto yang diunggah, baik Kaesang, Erina, Maupun Kahiyang sama-sama tersenyum lebar. Sedangkan dua anak Kahiyang dan Bobby tampak berinteraksi sendiri.

"One step closer @/kaesangp @/erinagudono," tulis Kahiyang Ayu dalam kolom caption.

Mereka ramai mendoakan agar Erina Gudono dan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut berjodoh.

"Ihiy lancar semuanya," tulis dokter Reisa Brotoasmoro yang juga alumni Puteri Indonesia. "Wow Congrats," sahut Chef Arnold.

"Bismilah, semoga lancar," komentar salah seorang netizen, "Yogyakarta siap-siap mantu,"sahut netizen lain, "Otw KUA," komentar netizen lain.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terciduk bersama saat upacar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Rabu (17/8). Keduanya tampil serasi mengenakan pakaian adat Sumatera Barat.

(Matamata.com/Ade Wismoyo)

Load More