Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pesepak bola Timnas U-23 Marc Klok berpose saat akan melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Marc Klok mendapat hadiah dari Elkan Baggott yang saat ini juga turut bergabung latihan bersama Skuad Garuda.

Elkan Baggott memberikan hadiah berupa jersey klub Ipswich Town kepada kompatriotnya tersebut. Hadiah itu pun langsung dipamerkan oleh Marc Klok.

Kabar ini diketahui dari postingan Marc Klok di Instagram Stories pada Senin (30/5/2022). Gelandang naturalisasi itu berpose mengenakan jersey Ipswich Town.

Tidak hanya menandai Elkan Baggott, Marc Klok juga mencolek Ed Sheeran. Sebab, penyanyi solo tersebut memang menjadi sponsor jersey bagi klub berjuluk The Tractor Boys.

Elkan Baggott sendiri memang telah berkarier di Ipswich Town sejak usia muda. Ia merupakan pemain akademi yang dan sudah menimba ilmu sejak muda.

Marc Klok dapat hadiah jersey Ipswich Town. (Instagram/marcklok)

Pada Januari 2021 tahun lalu, Elkan Baggott kemudian mendapatkan kontrak profesional pertama di Ipswich Town. Pemain keturunan Inggris-Indonesia itu sempat dipinjamkan ke King's Lynn Town.

Karieri pemain berusia 19 tahun ini kemudian terus menanjak bersama The Tractor Boys. Ia sempat promosi ke tim U-23 dan akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama jelang musim 2021/2022 berakhir.

Tidak hanya di level klub, Elkan Baggott juga mendapatkan debut di timnas Indonesia. Momen itu terjadi di Piala AFF 2020.

Kini Elkan Baggott kembali mendapatkan panggilan jelang FIFA Matchday melawan Bangladesh untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023. Marc Klok yang juga baru dinaturalisasi mendapatkan kesempatan sama.

Nah, bertemu untuk sama-sama membela timnas Indonesia, Elkan Baggott kemudian memberikan hadiah berupa jersey Ipswich Town untuk Marc Klok.

Load More