Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

Bolatimes.com - Gunawan Dwi Cahyo, tengah jadi sorotan usai mengkritik Marchel Widianto yang ejek Inter Milan saat AC Milan meraih scudetto Serie A Italia. Menariknya, bek Bali United ini giliran diserang netizen.

Sebagaimana diketahui, Gunawan Dwi Cahyo menyemprot Marshel Widianto yang larut dalam kegembiraan karena AC Milan mengunci gelar juara Serie A Italia. Dalam acara nonton bareng, komika Indonesia ini melontarkan kata ejekan terhadap Nerazzurri.

"An*** Inter gob***. Inter sudah bayar gaji mahal-mahal masih tetap di bawah kita (AC Milan). Masih tetap di bawah (Stefano) Pioli," ucap Marshel.

Baca Juga:
5 Pemain yang Jadi Kunci Keberhasilan AS Roma Juara Liga Konferensi

Gunawan kemudian menegur Marshel. Bek berusia 33 tahun ini menyemprot komika Indonesia untuk hati-hati saat bertutur.

Marshel Widianto disemprot bek Bali United. (Instagram/gunawandwicahyo13)

"Tim lo boleh juara, tapi jaga mulut lo dan cari kata-kata yang lebih bagus. Bercanda boleh, tapi buka kata-kata seperti itu. Kaya gak pernah diajarin orang tua untuk berbicara dengan baik,'' tulis narasi di postingan Gunawan Dwi Cahyo.

Marshel kemudian sadar dirinya salah. Ia kemudian menyampaikan permintaan maaf via Instagram pribadinya. Ia mengaku khilaf karena terbawa suasana.

Baca Juga:
Jadi Pemberitaan Media Italia, Raffi Ahmad Digosipkan Akuisisi Klub Promosi Serie A US Lecce

"Maaf untuk seluruh fans Inter. Terlalu kampungan saya dan terbawa suasana kemarin," tulis Marshel dalam narasi unggahannya.

Menariknya kini malah Gunawan Dwi Cahyo yang mendapat getah akibat menyemprot Marshel. Bek Bali United ini diserang oleh netizen yang mendukung AC Milan.

Akun Twitter @manopeee menyebut Gunawan Dwi Cahyo mudah tersinggung. Padahal Marshel melakukan hal tersebut bersama rekan-rekannya sesama MIlanisti.

Baca Juga:
4 Penyerang yang Dibawa Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Netizen semprot balik Gunawan Dwi Cahyo yang kritik Marshel Widianto. (Twitter/@manopeee)

''Padahal Marsel ngatain Inter diacara yang isinya dia & temen-temennya sesama Milanisti. Eh, malah si Gunawan tersinggung sampe bawa-bawa orang tuanya Marshel di story. S*r*p emang! Bisa-bisanya si Gunawan sampe sebegitunya,'' cuit akun tersebut.

Terlepas dari kericuhan ini, AC Milan memastikan diri meraih scudetto Seria A Italia usai mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0. Di sisi lain, Inter Milan juga menang dari Sampdoria dengan skor 3-0 di laga terakhir Serie A Italia.

Berkat hasil tersebut, AC Milan finis di posisi teratas tabel klasemen Liga Italia. Rossoneri unggul dua poin dari rival sekotanya, Nerazzurri.

Baca Juga:
Ada Stefano Lilipaly, Ini Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Bangladesh

Load More