Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@marshel_widianto)

Bolatimes.com - Komika Marshel Widianto sedang menjadi perbincangan publik sepak bola gara-gara mengejek Inter MIlan saat AC Milan raih scudetto Liga Italia musim 2021/2022. Ia kemudian dikritik bek Bali UnitedGunawan Dwi Cahyo.

Sebagaimana diketahui, AC Milan berhasil meraih scudetto mengalahkan Inter Milan. Rossoneri finis di urutan pertama dengan unggul dua poin dari rival sekotanya, Nerazzurri.

Keberhasilan AC Milan juara Serie A Italia disambut suka cita oleh para fan, termasuk Marshel Widianto yang memang tifosi Rossoneri.

Baca Juga:
4 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Nah, belum lama ini pun viral ketika Marshel larut dalam euforia juara. Ia meledek Inter Milan menggunakan kata-kata kasar ketika acara nonbar laga terakhir AC Milan menghadapi Sassuolo.

"An*** Inter gob***. Inter sudah bayar gaji mahal-mahal masih tetap di bawah kita (AC Milan). Masih tetap di bawah (Stefano) Pioli," ucap Marshel.

Video rekaman Marshel Widianto ketika mengolok-olok Inter Milan itu kemudian menyebar di media sosial. Lantas hal itu ditanggapi oleh bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga:
3 Catatan Apik Jose Mourinho usai Bawa AS Roma Juara Liga Konferensi

Pemain berusia 33 tahun ini merespons video tersebut via Instagram Stories. Ia menyemprot Marshel yang menggunakan kata-kata kasar dan meminta komika tersebut menjaga mulutnya.

Marshel Widianto disemprot bek Bali United. (Instagram/gunawandwicahyo13)

"TIm lo boleh juara, tapi jaga mulut lo dan cari kata-kata yang lebih bagus. Bercanda boleh, tapi buka kata-kata seperti itu. Kaya gak pernah diajarin orang tua untuk berbicara dengan baik, tulis narasi di postingan Gunawan Dwi Cahyo.

Terlepas dari itu, keberhasilan AC Milan meraih scudetto ini membuat mereka akhirnya mengakhiri puasa gelar Liga Italia sejak 11 tahun terakhir. Kini Rossoneri total sudah mengoleksi 19 trofi Liga Italia.

Baca Juga:
Bikin Takjub, Masjid Istiqlal Jadi Tempat Pertama yang Ingin Dikunjungi Mesut Ozil

Load More