Husna Rahmayunita
Mesut Ozil terbang ke Jakarta. (Instagram/m10_official)

Bolatimes.com - Bintang sepak bola dunia Mesut Ozil telah tiba di Indonesia. Menariknya, mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu langsung pamer kuliner khas Tanah Air berupa jamu dan rendang.

Mesut Ozil mendapat sambutan hangat setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (24/5/2022). Ia lantas disuguhi makanan tradisional Indonesia.

Itu terlihat lewat potret yang dibagikannya di Insta Story. Mesut Ozil awalnya memamerkan jamu mulai dari kunyit asem hingga jahe. Namun pemain blasteran Turki-Jerman tidak memberikan caption apapun dalam foto yang diunggahnya itu.

Mesut Ozil disuguhi jamu di Indonesia. (Instagram/@m10_official)

Beda halnya di postingan selanjutnya. Mesut Ozil memamerkan rendang. Ia pun mengakui rendang sebagai makanan terenak dari Indonesia.

"Rendang. Delicous Indonesian Food,” tulis Ozil pada postingannya tersebut.

Mesut Ozil disuguhi rendang di Indonesia. (Instagram/@m10_official)

Mesut Ozil sebelumnya santer disebur masuk radar Rans Cilegon FC yang mendapat promosi ke Liga 1 musim depan. Namanya dikaitkan dengan klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Namun hingga ini, belum ada sinyal Mesut Ozil untuk merapat. Saat ini, ia masih tercatat sebagai pemain klun Turki Fenerbahce.

Adapun salah satu agende Mesut Ozil ke Indonesia yakni untuk merayakan kolaborasi dengan brand olahraga Concave. Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 yang akan diluncurkan merupakan hasil desainnya.

Load More