Jum'at, 02 Desember 2022
Husna Rahmayunita : Kamis, 19 Mei 2022 | 08:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Eks Timnas Jerman Mesut Ozil memberikan kabar bila dirinya akan berkunjung ke Indonesia. Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan penjelasan.

Diketahui, nama Mesut Ozil sempat dikaitkan dengan Rans Cilegon FC. Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid itu pernah santer dirumorkan akan digaet oleh klub Raffi Ahmad.

Pada Rabu (18/5/2022), melalui akun Twitter pribadinya, Mesut Ozil membagikan rekaman pendek ketika dirinya menyapa penggemar di Indonesia.

"Hallo Indonesia, saya akan datang," ucapnya.

Video itu lantas dibubuhi narasi "Looking forward to my trip to Indonesia. See you soon Jakarta #Cavegang (Nantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta --red,".

Lantas apa agenda Mesut Ozil ke Jakarta?

Penjelasan Raffi Ahmad soal kedatangan Mesut Ozil. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad memberikan penjelasan terkait rencana kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta lewat akun Instagramnya.

Ia menyebutkan, Mesut Ozil diundang oleh salah satu brand sepatu bola, Concave Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran koleksi baru. Kebetulan brand itu berkolaborasi dengan Mesut Ozil.

Dijelaskan Raffi Ahmad, Mesut Ozil menjabat sebagai Creative Director of Concave Asia. Bintang klub Turki Fenerbachce itu mendesain seluruh koleksi Concave M10.

Karenanya, pihak Rans memberikan dukungan untuk agenda Mesut Ozil ke Jakarta.

"Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection. Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,"

"Woww. Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid. RANS siap support," tulis akun @raffinagita1717.

Kontan saja, unggahan Raffi Ahmad soal Mesut Ozil yang akan datang ke Indonesia dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang menyenggol nama Rans Cilegon FC.

BACA SELANJUTNYA

Beda dengan Indonesia, Mesut Ozil Justru Ditolak Klub Elite Malaysia