Rauhanda Riyantama
Agnez Mo menjadi tamu kehormatan dan mendapat jersey klub MLS, Los Angeles FC. (Instagram)

Bolatimes.com - Penyanyi Agnez Monica alias Agnez Mo baru-baru ini menjadi tamu spesial salah satu klub Majo League Soccer, Los Angeles FC. Ia bahkan mendapat kesempatan spesial menjadi captain of the match saat menjamu Minessota United.

Momen tersebut diunggah Agnez Mo di Instagram. Pelantun "Patience" ini memakai busana serba hitam tampil kasual dengan sepatu boots tingginya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California itu tampak ramai dan para anggota klub tampak antusias menyambut kedatangan Agnez Mo. Perempuan 35 tahun ini juga dipersilahkan melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim tersebut.

Baca Juga:
Prediksi Eintracht Frankfurt vs West Ham di Semifinal Liga Europa Malam Ini

"Terima kasih LAFC atas undangannya dan memilih saya menjadi kapten kehormatan, melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim," kata Agnez Mo di Instagram.

Tak sampai di situ, Agnez Mo juga mendapat jersey LAFC bernomor punggung 10. Diketahui, jersey tersebut merupakan milik striker andalan kapten LAFC, Carlos Vela.

"Sorry Vela, 10 sekarang merupakan nomor saya," ucap Agnez Mo di unggahan selanjutnya.

Baca Juga:
Prediksi AS Roma vs Leicester City di Semifinal Liga Konferensi Malam Ini

Agnez Mo juga tampak berfoto dengan Ronny Chieng. Aktor dan komedian asal Malaysia itu juga tampak menjadi bintang tamu dalam laga tersebut.

Sebagai informasi, LAFC berhasil meraih kemenangan 2-0 di pertandingan tersebut. Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes melakukan tendangan gol dramatis di menit terakhir pertandingan.

(Suara.com/Yuliani)

Baca Juga:
Lautaro Martinez Tak Berniat Tinggalkan Inter Milan, Arsenal Gigit Jari

Load More