Husna Rahmayunita
Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengenakan busana muslim. (Instagram/@karimbenzema)

Bolatimes.com - Bomber Real Madrid Karim Benzema termasuk pesepak bola muslim yang merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah. Ia memberikan ucapan di hari Lebaran.

Umat muslim di dunia merayakan Idul Fitri yang jatuh pada Senin (2/5/2022) kemarin. Karim Benzema pun mengirimkan ucapan melalui Instagram pribadinya.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Eid Mubarak," ucapnya dalam video.

Kontan saja, ucapan yang diberikan oleh pesepak bola yang dijuluki Wak Haji oleh fans Indonesia itu mengundang perhatian.

Tak sedikit netizen yang memberikan kocak, bertanya kepada Karim Benzema terkait Lebaran.

"Gelar open house nggak wak?," tanya @ahmsa***.

"Ajak makan opor ayam lah wak haji," celetuk @dhyd***.

Karim Benzema kirim ucapan Selamat Idul Fitri 2022. (Instagram/@karimvbenzema)

Tetapi ada pula yang mengaitkan Karim Benzema dengan pertandingan semifinal Liga Champions. Tak sedikit yang mendukung pemain berusia 34 tahun tersebut untuk balas dendam kd Manchester City.

"Bismillah siap hattrick di leg 2," kata @sodako***.

"Semoga buff puasa masih bersama Wak Haji," timpal @dinn***.

"Kalau sampai menang lawan Man City, fiks rezeki wak haji satu bulan penuh," tulis @hasan***.

Diketahui, Rela Madrid bakal melakoni laga leg kedua lawan Manchester City di semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2022) dni hari WIB.

Di leg pertama, Man City menang dengan skor 4-3. Kala itu, Karim Benzema mencetak brace termasuk lewat tendangan panenka, sedangkan satu gol Los Blancos lain disumbangkan oleh Vinicius Junior.

Untuk lolos ke final Liga Champions, Real Marid minimal harus unggul 2-0 atas Manchester City pada pertandingan yang akan digelar esok hari.

Load More