Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Paul Pogba dan Istri Maria Zulay merayakan Lebaran. (Instagram/@mariapogba)

Bolatimes.com - Pesepak bola Paul Pogba dan istrinya Maria Zulay ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Keduanya membagikan momen di hari Lebaran.

Penampilan istri Paul Pogba mencuri perhatian. Di momen lebaran, istri Paul Pogba membagikan potret kebersamaan mereka. Maria Zulay Salaues tampil menawan mengenakan hijab.

Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagramnya @zulaypogba pada Senin (2/5/2022). Istri Paul Pogba tersebut membagikan tiga potret mereka ketika lebaran.

Dari postingan tersebut, terlihat Maria Zulay Salaues mengenakan outfit serba biru. Pakaian kompak juga dikenakan oleh Paul Pogba.

Penampilan WAGs Manchester United tersebut juga semakin menawan dipadukan dengan hijab putih bercorak warna biru yang senada dengan bajunya.

Paul Pogba dan Maria Zulay Salaues saat rayakan Idul Fitri. (Instagram/zulaypogba)

"Selamat Idul Fitri untuk semua saudara dan saudariku," tulis Maria Zulay Salaues di keterangan postingannya.

Terlepas dari itu, masa depan Paul Pogba di Manchester United kini sedang tak jelas. Gelandang asal Prancis itu akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang.

Masih belum ada kesepakatan dan eks pemain Juventus itu disebut sudah keluar dari WA grup para pemain The Red Devils. Alhasil kini rumor transfer Pogba menjadi salah satu yang terpanas.

Load More