Husna Rahmayunita
Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Baru-baru ini, kabar bos AHHA PS Pati Atta Halilintar membeli jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis menjadi perbincangan.

Atta Halilintar sayangnya tidak bisa bertemu dengan Martunis secara langsung karena anak angkat Cristiano Ronaldo itu berhalangan hadir ke podcastnya.

Akhirnya keduanya pun mengobrol via video call. Sementara jersey Cristiano Ronaldo diberikan lewat saudara Martunis yang datang ke Jakarta.

Baca Juga:
Diwawancarai Media Korsel, Shin Tae-yong Tegaskan Target Indonesia Juarai SEA Games 2021

Momen menggelitik pun terjadi ketika Atta Halilintar berbincang dengan Martunis. Selepas bertanya mengenai alasan lelang jersey hingga akhirnya berhasil membelinya, Atta Halilintar kepo soal Cristiano Ronaldo.

YouTuber kenamaan itu mengaku sudah mengidolakan bintang Manchester United sejak lama. Ia pun bertanya kepada Martunis apakah sering berkomunikasi dengan idolanya.

"Sama Ronaldo masih suka chat-chatan atau video call gitu?," tanya Atta Halilintar ke Martunis.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Manchester City vs Real Madrid

Martunis pun menjawab, "Palingan melalui tim,".

Atta Halilintar video call Martunis pengin ketemu Cristiano Ronaldo. (YouTube/AH)

Tak berselang lama, Atta lantas berseloroh, "Kapan-kapan ajak saya ketemu (Ronaldo ) dong. Bolehlah ajak saya ya"

Martunis lalu membalas, "Boleh bang,".

Baca Juga:
Blunder Konyol Gianluigi Buffon di Serie B Italia, Parma Telan Kekalahan

Mendengar jawaban itu, Atta Halilintar pun kegirangan. Ia tak sabar bisa bersua dengan Cristiano Ronaldo.

"Asyik aku mau diajak ketemu Ronaldo guys, aku itu betul-betul idola Ronaldo dari dulu. Karena kalau main bola aku Ronaldo banget," pungkas bos AHHA PS Pati tersebut.

Martunis memang menjadi salah satu orang Indonesia yang memiliki kedekatan dengan Cristiano Ronaldo. Pertemuannya bermula ketika bencana Tsunami Aceh pada 2004.

Baca Juga:
Atta Halilintar Awalnya Ogah Gembar-gembor Beli Jersey Cristiano Ronaldo yang Dilelang Martunis

Kala itu, Martunis yang masih berusia 7 tahun selamat dari musibah tersebut. Dia ditemukan saat mengenakan jersey timnas Portugal hingga menarik perhatian dunia.

Cristiano Ronaldo pun pernah mengunjungi Martunis secara langsung di Aceh pada tahun 2005. Sampai sekarang Martunis dikenal menjadi anak angkat kapten Timnas Portugal tersebut.

Load More