Husna Rahmayunita
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Sejenak melupakan Manchester United dan kompetisi sulit Liga Inggris, Paul Pogba dan istri pamer gaya edgy bersama Pharrell Williams di Paris Fashion Week.

Pulang kampung ke Paris, Paul Pogba langsung mencuri perhatian mata penikmat sepak bola dunia dengan aksinya bersama musisi kenamaan, Pharrell Williams.

Paul Pogba mengenakan kacamata hitam bergaya, pemain timnas Prancis tampak sedikti menyeringai saat berpose bersama ikon musik Amerika Serikat itu.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Paling Menjengkelkan Versi Eks Wasit Liga Inggris, Mark Clattenburg

Momen itu terjadi di Paris Fashion Week, Paul Pogba tak datang sendiri di event tersebut, ia mengajak serta sang istri, Zulay.

Pogba mengenakan blazer krem dan kaus putih yang dipadukan, sementara Zulay tampak memesona dengan gaun hitam long neck dengan kalung emas di melingkar di lehernya.

Pada momen itu, Pogba juga berjumpa dengan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verrati dan keduanya juga menyempatkan untuk berpose bersama.

Baca Juga:
Pose Berbikini Danielle Favatto, Putri Romario Selebgram Hits Brasil

Paul Pogba dan Pharrel Williams. (Instagram/@paulpogba)

Meski begitu, Pogba dan Veratti satu-satunya pesepak bola yang datang di event berkelas dunia itu, hadir pula juru gedor mematikan Bayern Muenchen asal Polandia, Robert Lewandowski.

Striker Munchen mengenakan jaket bomber bisbol bergaya kampus, Lewandowksi tampak begitu menikmati malam tersebut bersama sang istri, Anna Lewandowska.

Paris Fashion Week 2022 juga dihadiri sederet nama terkenal dunia, seperti petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams dengan gaya sportinya.

Baca Juga:
Imbas Invasi ke Ukraina, 5 Organisasi Olahraga Ini Larang Atlet Rusia Tampil di Kejuaraan

Kemudian Rihanna yang sedang hamil anak buah cintanya dengan ASAP Rocky juga hadir dalam acara populer tahunan di Prancis itu.

(Kontributor: Eko Isidyanto)

Baca Juga:
Juventus Ingin Pulangkan Emil Audero sebelum Masuk Radar Naturalisasi Timnas Indonesia

Load More