Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah melakukan perbuatan cukup mengejutkan terhadap anjingnya saat keduanya bersantai di tepi kolam renang.

Publik sepak bola dunia, apalagi Liga Inggris saat ini dibuat geram dengan aksi Kurt Zouma menendang kucing peliharaannya.

Selain dicemooh netizen, Kurt Zouma bahkan harus rela kehilangan sebagian rejeki yang didapat dari kesuksesan menjadi pesepak bola.

Baca Juga:
Istri Mats Hummels Jadi Korban Jambret di Thailand, Kepala Sempat Dipukuli

Berbicara mengenai hewan peliharaan, jauh sebelum itu siapa sangka jika Cristiano Ronaldo pernah melempar anjing peliharaannya ke kolam renang.

Momen itu terekam saat Ronaldo memamerkan kediaman mewahnya ketika masih membela raksasa Spanyol, Real Madrid.

Video yang beredar di YouTube berjudul My Home itu menunjukkan bagaimana sisi lain Ronaldo sebagai pesepak bola terkenal dunia.

Baca Juga:
Akan Dinaturalisasi, Ayah Tijjani Reijnders Pernah Setim dengan Jaap Stam

Di awal video menunjukkan bagaimana keahlian Ronaldo yang saat itu masih berstatus pemain termahal di dunia memasuki kediaman mewahnya di Madrid.

Setelah beberapa momen, Ronaldo memutuskan untuk berenang dan bermain di tepi kolam renang bersama anjing peliharaannya berjenis golden.

Namun dalam satu momen, Ronaldo yang saat itu masih berusia 25 tahun terlihat memaksa dan melempar anjing peliharaannya ke kolam renang.

Baca Juga:
Timnas Batal Main di Piala AFF U-23, PSSI Langsung Digeruduk Netizen

Sambil tertawa, Ronaldo melihat anjingnya susah payah berenang hingga akhirnya bisa keluar dari kolam dan kemudian mengeringkan badannya.

Meskipun setelah itu Ronaldo terlihat memeluk sang anjing, dan kembali mengajaknya bermain dan berjemur di tepi kolam.

Video ini mencuat kembali seiring banyaknya hujatan dan hukuman terhadap Kurt Zouma yang dianggap telah menganiaya kucing peliharannya.

Baca Juga:
Mengenal Paris Pernandes, Mantan Atlet Tinju Tenar karena Salam dari Binjai

Menurut kabar yang beredar, Zouma sengaja menendang kucingnya itu karena kesal hewan peliharaannya mengacak-acak kamar hingga berantakan.

Akankah Ronaldo bakal kena hujat karena kelakuannya melempar anjing ke dalam kolam renang?

Menarik dinantikan reaksi publik setelah mengetahui salah satu megabintang sepak bola dunia pernah melakukan hal tersebut.

Videonya bisa ditonton di sini.

Kontributor: Eko
Load More