Irwan Febri Rialdi
Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad saat acara groundbreaking RANS Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Kabar positif datang dari bos Rans Cilegon FC versama istri Nagita Slavina. Keduanya  dinobatkan sebagai Sultan Konten versi majalah Forbes Indonesia dengan judul "The Sultans Of Content ". 

"Evolving from entertainer to enterpreneur Raffi Ahmad and Nagita Slavina Are Buckling Up For Rans Entertainment's IPO, " begitulah subjudul yang tersemat dalam majalah tersebut.  

Potret Raffi dan Gigi juga terpampang dalam cover majalah tersebut yang kemudian diunggah ulang oleh Raffi melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. 

"Woww alhamdulillah terimakasih RANS mau IPO? " tulis Raffi dalam caption unggahannya.  

Langsung saja unggahan ini membahagiakan para sahabat dan penggemar keluarga Rafathar tersebut.  Sebanyak 132.182 tanda suka tersemat disana dengan ribuan komentar ucapan selamat dan dukungan mengalir di kolom komentar.  

Dukungan dan ungkapan bahagia datang dari para rekan sesama artis dan pengusaha diantaranya Donna Agnesia, Irwansyah, Inul Daratista, Acha Septriasa, Cita Citata, Ayu Dewi dan beberapa pengusaha ternama juga diantaranya Rudy Salim tak kalah memberikan applause untuk Raffi dan Gigi.

Dukungan juga dibanjiri dari warganet serta para penggemar Raffi Ahmad.  

"Bentar lagi soon masuk Majalah Forbes Internasional ya, " tulis akun @anita_s***.

"Aiihh vibesnya bapak ibu negara cabang Andara, " tambah akun lain @baju***.

" Sukses selalu Aa Raffi dan Mba Gigi, memang laki-laki sukses ada wanita hebat disampingnya, " sahut akun @almai***.

"Selamat untuk RANS,  semoga terus berkibar memberi inspirasi buat youtube pemula dan dunia digital, " kata akun @yenit***.

Meniti karir sejak usia 13 tahun Raffi Ahmad kini sukses tak hanya menjadi entertainer namun juga pengusaha di berbagai bidang usaha.  Begitu pula dengan sang istri Nagita Slavina yang juga sukses mendulang rupiah.  

Informasi terbaru Raffi bahkan berniat untuk membeli pesawat pribadi sebagai transportasi operasional bagi dirinya,  belum lagi kiprah barunya di dunia sepakbola tanah air dan hiburan dengan membangun RANS Zoo seolah tak diragukan, inilah sosok Sultan sesungguhnya.

(Suara.com/Galih Prasetya)

Load More