Husna Rahmayunita
Jordi Amat dan Melissa Cardona. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat diliputi kebahagiaan karena tengah menanti kelahiran anaknya bersama Melissa Cardona.

Jordi Amat dan Melissa Cardona sebentar lagi akan menjadi orangtua. Berbagai potret manis jelang kelahiran sang buah hati dibagikan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Jordi Amat, Senin (8/2/2022). Pemain berdarah Indonesia-Spanyol itu memperlihat potret baby bump sang istri.

Nampak Melissa Cardona yang mengenakan sportwear tersenyum sembari mengusap perutnya yang sudah membesar. Jordi Amat pun menuliskan caption manis, "Cintaku," untuk potret itu.

Baca Juga:
Namanya seperti Legenda Dunia, 3 Pemain Timnas U-23 Diledek Media Vietnam

Mantan pemain Swansea City dan Espanyol memang kerap memajang foto romantis bersama Melissa Cardona di media sosial. Kebahagiaan sejoli itupun bertambah karena Melissa Cardona tengah mengandung.

Jordi Amat merupakan satu dari empat calon naturalisasi Timnas Indonesia yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong. Selain dirinya, ada Sandy Walsh, Mess Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

Jordi Amat dan Melissa Cardona menanti kelahiran anak. (Instagram/@jordiamat5)

Pada Januari lalu, PSSI mengonfirmasi jika Jordi Amat dan Sandy Walsh telah melengkapi dokumen untuk segera diproses agar bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Profil Privat Mbarga, Pemain Bali United yang Kemaluannya Ditendang Kipuw

Sedangkan dua lainnya, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen dikabarkan akan mengirim dokumen melalui agennya pada Februari mendatang.

"Banyak penggemar timnas tidak sabar menenati soal pemain turunan, khususnya Sandy Walsh dan Jordi Amat," tulis Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

"Alhamdulilah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia. Hari ini Ketum PSSI langsung meminta tim legal PSSI mengirim berkas kedua pemain tersebut ke Menpora. Mohon doa dan supportnya semoga lancar. Garuda di Dadaku," paparnya.

Baca Juga:
Karier Mason Greenwood Kian Hancur, Kini Nike Putus Kontrak Kerja Sama

Load More