Husna Rahmayunita
Kolase Alfeandra Dewangga dan RRQ Vivi. (Instagram)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga akhirnya memamerkan iklan yang dibintanginya bersama Shin Tae-yong hingga mencuri perhatian sang kekasih, RRQ Vivi.

Diketahui, Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek didapuk menjadi bintang iklan kopi usai gelaran Piala AFF 2020. Mereka tampil bersama sang pelatih, Shin Tae-yong.

Proses mengambilan gambar untuk iklan tersebut dilakukan di Bali pada Januari 2022. Itu terlihat, ketika Shin Tae-yong memamerkannya di Instagram.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Juara Piala Afrika, Terbaru Timnas Senegal

Tak berselang lama, iklan tersebut rilis dan diumbar di media sosial. Alfeandra Dewangga tak ketinggalan untuk memamerkannnya di Instagram.

Ia pun menuliskan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam pembuatan iklan sambil mencolek akun Shin Tae-yong dan Ramai Rumakiek.

Tak butuh waktu lama, postingan pemain PSIS Semarang tersebut ramai dikomentari warganet. Tampak kekasih Alfeandra Dewangga, RRQ Vivi ikut berkomentar.

Baca Juga:
Serbu Akun Rans Cilegon FC, Fans Fenerbahce: Mesut Ozil Milik Kami

Alfeandra Dewangga membintangi iklan bersama Shin Tae-yong dan Ramai Rumakiek. (Instagram/@alfeandradewangga)

Ia berseloroh jika Dewangga kini bak artis setelah menjadi bintang iklan.

"Sungkem artysss," tulis atlet eSport tersebut.

Sementara warganet lain memberikan beragam respons di kolom komentar unggahan pemain berusia 20 tahun itu.

Baca Juga:
Panas! Pesepak Bola Malaysia Sebut Calon Pemain Naturalisasi Berbohong

Terlepas dari semuanya, Alfeandra Dewangga dan RRQ Vivi belakangan kerap memperlihatkan kebersamaan. Jalinan asmara sejoli tersebut mengundang perhatian penggemar.

Dewangga pun termasuk pemain pilihan Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022 yang akan digelar di Kamboja.

Baca Juga:
Gagal Juara Piala Afrika, Mesir Siap Balas Kekalahan di Playoff Piala Dunia

Load More