Husna Rahmayunita
Vivi Novika (RRQ Vivi) dan Alfeandra Dewangga. (kolase Instagram/@rrq_vivi, alfeandradewangga)

Bolatimes.com - Kisah asmara bek Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga dan atlet eSports, Vivi Novika atau RRQ Vivi mengundang atensi. Keduanya kembali mengumbar kebersamaan.

Baik Alfeandra Dewangga maupun RRQ Vivi sebelumnya tak mengekspose potret mesra. Hanya saja interaksi keduanya di media sosial tersorot.

Beberapa kali, Alfeandra Dewangga menanggapi postingan sang kekasih di Instagram. Pemain PSIS Semarang itu juga sempat memberikan emoji cinta.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Arema FC Rajai Klasemen usai Gusur Bhayangkara FC

Namun nampaknya, mereka mulai go public. Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh RRQ Vivi di Insta Story, Selasa (2/2/2022).

Terlihar Alfeandra Dewangga dan RRQ Vivi berfoto bersama wanita paruh baya yang diduga merupakan keluarga dari salah satu dari mereka.

Sejoli tersebut memamerkan senyuman ke hadapan kamera sembari dirangkul oleh sang nenek. Tak ada keterangan yang dituliskan dalam foto itu.

Baca Juga:
Kisah Kelam di Balik Reuni Traore dan Braithwaite, Middlesbrough Degradasi

Pemain Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga dan RRQ Vivi. (Instagram/@rrq_vivi)

Berbeda dari sang kekasih, Alfeandra Dewangga membagikan foto yang memperlihatkan keduanya tengah berkumpul dengan teman-teman.

Terlepas dari semuanya, Alfeandra Dewangga kembali mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia.

Pesepak bola berusia 20 tahun tersebut termasuk dari 29 pemai yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Piala AFF U-23 di Kamboja.

Baca Juga:
Rangkuman Detik-detik Akhir Bursa Transfer: Everton Gila-gilaan, Auba Out!

Sebelumnya, ia juga membela Skuad Garuda saat Piala AFF 2020 dan FIFA Matchday lawan Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022 lalu.

Load More