Irwan Febri Rialdi
Mantan striker Manchester City, Sergio Aguero, memancing di sungai. (Instagram/@kunaguero)

Bolatimes.com - Pensiun sebagai pesepak bola profesional tak membuat gaya hidup mewah hilang dari sosok Sergio Aguero, seperti yang baru saja dilakukan saat mancing di sungai.

Sergio Aguero tahu cara menunjukkan gaya mewah selama menjadi pesepak bola profesional kepada teman-temannya hanya dengan cara memancing seharian.

Menariknya saat memancing bersama teman-temannya di sebuah sungai, Sergio Aguero mengenakan celana mahal bermerek Versace seharga Rp5 juta.

Baca Juga:
Kisah Kelam di Balik Reuni Traore dan Braithwaite, Middlesbrough Degradasi

Sergio Aguero memutuskan pensiun di usianya yang ke-33 tahun, tepatnya pada Desember 2021 lalu usai pemain timnas Argentina itu mengalami masalah jantung.

Pulang kampung ke Argentina, Aguero dan teman-temannya memilih sebuah sungai di Esquina di Provinsi Corrientes, tempat kelahiran mantan mertuanya, Diego Maradona.

Mengenakan celana pendek mewah, sendal berwarna putih, atasan merah dan topi jerami yang berfungsi melindungi tubuhnya dari sinar matahari.

Baca Juga:
Rangkuman Detik-detik Akhir Bursa Transfer: Everton Gila-gilaan, Auba Out!

Momen-momen bahagia itu dibagikan Aguero lewat beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, ia mengaku mendapat pengalaman luar biasa.

"Menikmati bersama teman-teman di Esquina di Corrientes. Pengalaman memancing olahraga yang luar biasa." tulis Sergio Aguero.

Selama memutuskan pensiun sebagai pesepak bola profesional, Aguero sudah banyak melakukan perjalanan liburan di Argentina sampai Urugay sejak pertengahan Desember lalu.

Baca Juga:
Tua-tua Keladi, Herman Dzumafo Catatkan Rekor Pencetak Gol Tertua di Liga 1

Menurut The Sun, celana pendek yang dikenakan Aguero merupakan celana renang serut bermotif Versace dengan warna emas dan hitam, dijual secara online sehara 265 pounds.

Terlepas dari itu setelah menikmati liburan di Argentina, Aguero disebut tengah bersiap untuk bertemu kembali dengan pacarnya, Sofia Calzetti.

Sebelumnya Sofia Calzetti pergi ke Argentina bersama Aguero, namun ia berpindah ke sebuah resor mewah di dekat pantai Uruguay Punta del Este.

Baca Juga:
Tan Mo Heng, Kiper Keturunan Tionghoa yang Bela Indonesia di Piala Dunia

Sebagai pesepak bola profesional, Aguero cukup lama menghabiskan waktu di Eropa bersama klub-klub hebat Spanyol dan Inggris.

Atletico Madrid dan Manchester City menjadi dua klub yang memiliki kesan mendalam dari perjalan karier Aguero di Eropa.

Meskipun di akhir kariernya Aguero sempat bergabung dengan Barcelona, walaupun baru membuat lima penampilan di berbagai ajang.

Hingga sial menimpanya dalam salah satu laga bersama Barcelona, Aguero tiba-tiba mengalami sesak napas dan ternyata ia mengalami masalah jantung yang serius.

Kontributor: Eko
Load More