Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri bereaksi saat ditanya Umi Pipik terkait hubungan asmaranya dengan sang putri, Adiba Khanza.

Umi Pipik mengaku sempat menanyakan soal rencana pernikahan kepada Egy Maulana Vikri ketika bersua.

Terlebih diketahui, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza telah menjalin hubungan sejak lama. Keduanya juga sudah mengantongi restu orangtua.

"Mereka masih hanya dekat aja. Orang tua Egy sudah memberi lampu hijau. Saya juga memberi lampu hijau. Tergantung anaknya aja kapan siapnya," ucap Umi Pipik di kanal YouTube Populer Seleb yang tayang pada Minggu (30/1/2022).

Baca Juga:
Ousmane Dembele Disebut Bakal Susul Lionel Messi ke PSG

"Kadang kalau saya 'Gy kapan nih? kapan dihalalin?' 'Iya tante, ntar tante'. Kadang 'iya umi, nanti umi," sambungnya.

Meski begitu, Umi Pipik memaklumi karena Egy kini masih punya kontrak dengan klub luar negeri, FK Senica. Pemain berusia 21 tahun itu harus profesional dengan kontraknya.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@adiba.knza)

Istri almarhum Uje tersebut kemudian membeberkan sosok Egy seperti apa dimatanya. Umi Pipik menyebut bahwa pemain asal Medan itu merupakan orang yang baik dan saleh.

Baca Juga:
Tak Puas Boyong Luis Diaz, Liverpool Buru Fabio Carvalho

"Egy baik, Egy saleh. Ibadahnya rajin, anaknya sopan," jelas ibunda dari Adiba Khanza tersebut.

Sementara itu, hubungan Egy dan Adiba ini menjadi sorotan karena keduanya tammpak makan malam bersama. Tak ayal, netizen langsung heboh.

Kini Egy Maulana Vikri sendiri masih melanjutkan kariernya di klub Slovakia, FK Senica. Ia mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:
Profil Harriet Robson, Model yang Jadi Korban Penganiayaan Mason Greenwood

Load More