Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bruna Biancardi, pacar baru Neymar. (Instagram/brunabiancardi)

Bolatimes.com - Neymar punya pacar baru bernama Bruna Biancardi yang merupakan model asal Brasil. Hal ini diketahui setelah bintang Paris Saint-Germain itu diam-diam berkencan bersama saat liburan di Ibiza, Italia.

Kabar ini tentu jadi yang ditunggu-tunggu mengingat Neymar sering dekat dengan wanita-wanita cantik. Dinukil dari The Sun, Neymar dan Biancardi telah foto bareng di Ibiza Agustus lalu, serta pulang ke Brasil bersama untuk Natal.

Bukan hanya itu, Biancardi juga pernah berpose dengan WAGs PSG lainnya, dengan pasangan Angel Di Maria, Marco Veratti Leandro Paredes, dan Lionel Messi.

Baca Juga:
9 Pemain Arema FC Menghilang saat Ditahan Imbang PSIS, Positif Covid-19?

Neymar  juga sempat bersama Bruna Biancardi saat menghadiri laga PSG melawan Nantes dalam lanjutan Ligue 1. Kala itu, Neymar masih mengalami cedera.

Nah, baru-baru ini Neymar akhirnya gi public dengan Biancardi. Sejoli itu tak sungkan untuk memposting foto bareng di Instagram masing-masing.

Neymar dan kekasih barunya Bruna Biancardi. (Instagram/neymarjr)

Kendati sudah go public, baik Neymar dan Bruna Biancardi belum mengkonfirmasi secara resmi apakah keduanya resmi berpacaran atau tidak.

Baca Juga:
Legenda Timnas Lega Merah Putih Kembali Berkibar di Ajang Internasional

Saat ini, Neymar sendiri sedang menjalani pemulihan cedera ankle yang dideritanya. Ia sudah absen bersama Les Parisiens sejak awal Januari lalu.

Sementara itu, PSG masih tak terbendung di Ligue 1 Prancis. Terbaru mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Brest sehingga kokoh di puncak klasemen dengan 50 poin dari 21 pertandingan, unggul 11 angka dari Nice di posisi kedua.

Baca Juga:
3 Pemain Keturunan Indonesia yang Tampil di Serie A, Terkini Emil Mulyadi

Load More