Husna Rahmayunita
Witan Sulaeman dan sang kekasih Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi melamar pujaan hatinya, Rismahani pada Sabtu (9/1/2022). Momen bahagia sejoli tersebut membuat penggemar baper alias terbawa perasaan.

Witan Sulaeman melamar kekasihnya selepas mengikuti gelaran Piala AFF 2020. Ia pulang kampung ke Palu untuk menegaskan keseriusan hubungannya dengan Rismahani.

Suasana romantis menyelimuti prosesi lamaran mereka. Acara yang disiarkan secara live di Instagram tersebut menjadi perhatian para penggemar.

Baca Juga:
Sah, Makan Konate Bisa Debut di Laga Persija vs Persipura

Pihak wedding organizer membagikan cuplikan video detik-detik Witan Sulaeman melamar kekasihnya. Pada acara bahagia tersebut, keduanya nampak mengenakan busana serasi berwarna hijau mint.

Sambil memegang buket bunga, pemain Lechia Gdansk nampak tegang. Ia lalu mengutarakan niat baiknya di hadapan keluarga Rismahani.

"Dengan izin Allah dan restu kedua orangtua, malam hari ini saya ingin melamar putri dari om dan tante yang bernama Rismahani," ucap Witan sambil tersenyum.

Baca Juga:
Real Madrid Menang dan Barca Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

"Insyaallah dengan restu kedua orangtua Ima, dengan ketulusan hati Witan, Ima siap menerima lamarannya untuk menemani Witan di masa depan dalam suka maupun duka," balasnya.

Setelah lamaran diterima, Witan Sulaeman pun berlutut dan memberikan buket bunga kepada kekasihnya.

Baca Juga:
Sabet Runner-up Piala AFF, Witan Dapat Hadiah Rumah dari Gubernur Sulteng

Proses lamaran gelandang Timnas Indonesia itupun disambut sukacita oleh rekan sesama pesepak bola dan fans. Hubungan asmara yang dikabarkan telah terjalin empat tahun akhirnya menuju jenjang serius.

Para fans yang turut berbahagia memberikan beragam reaksi menggelitik di kolom komentar.

"Huwaa akhirnya baby shark sold out," kata @nvt***.

Baca Juga:
Romantis Banget, Witan Lamar Sang Pacar saat Pulang Kampung ke Palu

"Dia yang dilamar, gue yang baper," sahut @anan***.

"Baby shark sold out, potek hati ini," celetuk @eni***.

Diketahui, julukan baby shark melekat dengan Witan Sulaeman sejak dirinya pamer aksi goyang 'Baby Shark' bersama Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafly pada 2017 silam. Saat itu, mereka memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Load More