Irwan Febri Rialdi
Kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia. (Instagram/@marshellaprilia)

Bolatimes.com - Pacar Pratama Arhan, Marshella Aprilia, meminta tolong kepada netizen untuk me-report akun TikTok yang mengatasnamakan dirinya. Sebab, baru-baru ini, marak akun yang menggunakan namanya.

Marshella Aprilia turut populer seiring prestasi sang kekasih di Piala AFF 2020. Followers Instagramnya pun sudah mencapai 60 ribu lebih, dari awalnya sekitar empat ribu.

Naik drastisnya followers Marshella tidak lepas dari populernya Arhan Pratama. Di unggahan terbarunya bahkan dibanjiri empat ribu komentar lebih, yang didominasi kaum hawa.

Baca Juga:
Jarang Main Medsos, Pacar Pratama Arhan Akhirnya Buat Insta Story

Namun, mendadak menjadi populer tidak membuat Marshella 'sok artis'. Dia malah bisa dibilang tidak begitu aktif bermain Instagram karena tak sering membuat unggahan feed atau story.

Hal tersebut tentu membuat publik semakin penasaran. Akan tetapi, baru-baru ini Marshella membikin sebuah story. Menariknya bukan tentang Arhan yang bisa menambah popularitasnya, justru hal lain.

Gadis asal Semarang ini mengumumkan bahwa dirinya tidak memiliki akun TikTok. Marshella memberitahukan itu kepada para pengikutnya karena cukup marak akun TikTok yang beratasnamakan dirinya.

Baca Juga:
Bahas Kekalahan 1-4, Dion Cools Merasa Bersalah atas Perginya Tan Cheng Hoe

Shella pun meminta tolong kepada netizen supaya membantu report. Ia mencegah agar hal-hal yang tidak diinginkan tak terjadi.

"Shella ga punya akun tiktok ya. Jadi semua akun yang mengatasnamakan aku itu akun palsu ya. Tolong bantu report-nya. Terima kasih," tulis Instastory Marshella.

Kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia. (Instagram/@marshellaprilia)

Terlepas dari itu, Pratama Arhan tengah santer dikabarkan bakal berkarier di Korea Selatan. Dua klub dihubung-hubungkan dengan pemain PSIS Semarang itu, yakni Seongnam FC dan Daejeon Hana Citizen.

Baca Juga:
Terkejut, Respons Elkan Baggott usai Followers Instagram Tembus 1 Juta

Load More