Irwan Febri Rialdi
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/shanju)

Bolatimes.com - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, membawa kabar bahagia. Salah satu pahlawan Indonesia di Thomas Cup 2020 itu resmi bertunangan dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48.

Momen Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan dibagikan oleh sederet rekan lewat Instagram Stories. Jojo, sapaan akarab Jonatan, lantas membagikan ulang momen bahagianya itu.

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/jonatanchristieofficial)

"Iya deh yang udah tunangan," tulis Christian Denis sembari mengunggah potret Jonatan Christie dan Shanju pamer cincin.

Tak hanya Jonatan, Shanju pun ikut memperlihatkan sederet potret tunangan mereka. Tak banyak caption yang dituliskan, Shanju hanya menyertakan emotikon love ketika mengunggah potret bahagia tersebut.

Sementara itu, bila menilik foto-foto Jonatan Christie di feed Instagram, sederet rekan dan netizen langsung heboh dan baper. Mereka pun kompak memberikan ucapan selamat untuk Jonatan dan Shanju.

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/shanju)

"Lancar sampai hari H bis," tulis Vicky.

"Aaa selamat ya kak Joo," ujar Ara.

"Ciee tunangan," komentar netizen sembari menyertakan emotikon sedih.

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/shanju)

Hubungan asmara Jonatan Christie dan Shanju diungkap ke publik pada hari Natal beberapa tahun lalu. Jonatan Christie dan Shanju memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda sehingga membuat bikin gemas publik.

Kabar yang beredar, awal mula pertemuan Shanju dan Jojo adalah di gereja. Keduanya ternyata merupakan jamaah dari gereja yang sama. Hal ini membuat mereka menjadi sering bertemu satu sama lain.

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Load More