Husna Rahmayunita
Miss Estee, model majalah dewasa. (Instagram/@girlfriendestee1)

Bolatimes.com - Pengakuan model majalah dewasa menyedot atensi setelah menyinggung Manchester City. Ialah Miss Estee yang mengaku bercinta dengan pemain The Citizens.

Dalam pengakuannya, Miss Estee mengaku melakukannya seusai Manchester City membekuk Leeds United di lanjutan Premier League, Rabu (15/12).

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City menang besar atas Leeds United dengan skor 7-0. Setelah pertandingan sejumlah pemain The Citizens dilaporkan menjalani pesta.

Baca Juga:
Tak Gentar, Momen Indonesia Kalahkan Tim Raksasa Asia

Pemilik akun Miss Estee, yang merupakan model keturunan Inggris Prancis itu, buka-bukaan bahwa ada pemain Man City yang bercinta dengannya. Meski demikian, ia menutup rapat siapa sosoknya.

Adapun, kabar ini diketahui usai Miss Estee mengunggah video di laman media sosial TikTok miliknya. Estee mengenakan gaun lateks hitam panjangnya dan menari dengan lagu hit Rod Stewart 'Da Ya Think I'm Sexy?' di ruang bawah tanah seks berdinding merah.

"Ketika dia menang 7-0 untuk Man City melawan Leeds, maka dia datang kepada saya setelah itu!”

Baca Juga:
Ini Alasan Throw In dalam Sepak Bola Pakai Tangan, Bukan Kaki

Menurut The Daily Star, Estee mengklaim di akun TikTok-nya bahwa pemain tersebut 'mengendarai supercar seharga 150.000 poundsterling.'

Tak ketinggalan, ia juga mengunggah foto dirinya menggunakan jersey Manchesrer City di media sosial Instagram. Potret yang diunggah pada 17 Desember itu, memperlihatkan dirinya menggunakan baju Man City.

Ia mengabadikan mirror selfie dengan pakaian tersebut dan menuliskan narasi mencuri perhatian.

Baca Juga:
Sukses Jebol Gawang Timnas Indonesia, Ini Sesumbar Striker Singapura

Kontributor: Kusuma Alan
Load More