Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez belum lama ini membagikan jenis kelamin anak kembarnya melalui media sosialnya.

Pada Jumat (17/12/2021), Ronaldo dan Geortinga membagikan video di Instagram. Dalam unggahannya itu, terlihat ada empat anak Ronaldo memegangi balon.

Nah, ternyata balon tersebut bertuliskan jenis kelamin anak Ronaldo dan Georgina. Tenyata jenis kelamin anak kembar Kapten Portugal tersebut adalah laki-laki dan perempuan.

Baca Juga:
Dion Cools Tiba di Singapura, Netizen Malaysia: Indonesia Ketar-ketir

"Di mana kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir," tulis Cristiano di caption postingannya.

Jelang penantian anak kembar ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina akan punya enam anak. Sebelumnya mereka sudah memiliki empat orang anak, yaitu Cristiano Jr, Mateo, Eva, dan Alana Martina.

Baca Juga:
Malaysia Siapkan 3 Amunisi Baru Lawan Timnas Indonesia, Ada Bek Level Eropa

Sementara itu, Ronaldo kini sedang berjuang untuk mengangkat performa Manchester United di Liga Inggris 2021/2022.

Saat ini di bawah asuhan Ralf Rangnick, The Red Devils menunjukkan performa positif, sehingga menjaga asa untuk tembus empat besar di Liga Inggris.

Kini Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Dengan sisa satu pertandingan yang belum dimainkan, mereka bisa naik ke empat besar karena hanya terpaut dua angka dari Arsenal.

Baca Juga:
Sindir Vietnam, Pelatih Thailand Optimis Bisa Juara Piala AFF 2020

Load More