Arif Budi Setyanto
Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Antonella Roccuzzo memberikan respons penuh cinta usai suaminya, Lionel Messi mencetak dua gol bagi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

PSG berhasil meraih kemenangan di matchday terakhir Liga Champions melawan Club Brugge, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Les Parisiens menang telak 4-1.

Dalam laga itu, Kylian Mbappe dan Lionel Messi sama-sama mencetak dua gol. Sedangkan Club Brugge hanya mampu membalasnya lewat Mats Rits.

Baca Juga:
Kalah dari PSIS, Widodo C Putro: Ketika Kejujuran Dikalahkan Kepentingan

Nah, dua gol Lionel Messi sendiri dicetak via tendangan jarak jauh yang apik. Sementara satu gol lainnya lahir dari eksekusi tendangan penalti.

Pasca-cetak dua gol tersebut, Messi langsung membuat postingan di akun Instagramnya. Unggahan itu kemudian di-repost oleh sang istri via Instagram Stories.

Tak banyak kata-kata bagi Antonela Roccuzzo mengapresiasi permainan suaminya. Dia memberikan tanda cinta untuk menyamagati Messi yang bermain apik.

Baca Juga:
Kena Jewer Shin Tae-yong, Marckho Meraudje Diledek Eks Timnas Indonesia

Postingan Antonela Rocuzzo usai Lionel Messi cetak dua gol. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Terlepas dari itu, kemenangan ini tetap membuat PSG lolos ke babak selanjutnya dengan status runner Grup A Liga Champions 2021/2022. Sebab, mereka kalah poin dari Manchester City.

Sedangkan Club Brugge yang mengalami kekalahan langsung tersingkir. Pasalnya mereka menjadi juru kunci, sedangkan RB Leipzig turun kasta ke Liga Europa.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia yang Absen di Laga Perdana Piala AFF 2020

Load More