Jum'at, 02 Desember 2022
Arif Budi Setyanto : Rabu, 08 Desember 2021 | 11:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Antonella Roccuzzo memberikan respons penuh cinta usai suaminya, Lionel Messi mencetak dua gol bagi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

PSG berhasil meraih kemenangan di matchday terakhir Liga Champions melawan Club Brugge, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Les Parisiens menang telak 4-1.

Dalam laga itu, Kylian Mbappe dan Lionel Messi sama-sama mencetak dua gol. Sedangkan Club Brugge hanya mampu membalasnya lewat Mats Rits.

Nah, dua gol Lionel Messi sendiri dicetak via tendangan jarak jauh yang apik. Sementara satu gol lainnya lahir dari eksekusi tendangan penalti.

Pasca-cetak dua gol tersebut, Messi langsung membuat postingan di akun Instagramnya. Unggahan itu kemudian di-repost oleh sang istri via Instagram Stories.

Tak banyak kata-kata bagi Antonela Roccuzzo mengapresiasi permainan suaminya. Dia memberikan tanda cinta untuk menyamagati Messi yang bermain apik.

Postingan Antonela Rocuzzo usai Lionel Messi cetak dua gol. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Terlepas dari itu, kemenangan ini tetap membuat PSG lolos ke babak selanjutnya dengan status runner Grup A Liga Champions 2021/2022. Sebab, mereka kalah poin dari Manchester City.

Sedangkan Club Brugge yang mengalami kekalahan langsung tersingkir. Pasalnya mereka menjadi juru kunci, sedangkan RB Leipzig turun kasta ke Liga Europa.

BACA SELANJUTNYA

Untuk Sampai ke Final Piala Dunia 2022, Ini Prediksi Lawan yang Bakal Dihadapi Timnas Argentina