Husna Rahmayunita
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Bolatimes.com - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep mendatangi kediaman Bos Rans Cilegonn FC Raffi Ahmad. Tak sedirian, Kaesang juga mengajak Nadya Arifta.

Pertemuan dua petinggi klub Liga 2 tersebut mengundang riuh di jagat maya. Sebabnya, Kaesang disebut mulai go public telah berpacaran dengan Nadya Arifta.

Meski bukan kali pertama tersorot, kedatangan sejoli itu menjadi pusat perhatian. Dalam foto yang  diunggah Raffi Ahmad, Senin (15/11/2021) tampak Raffi, Nagita, Kaesang, Nadya, dan Donny Oskaria, salah satu pendiri Rans Entertainment.

Baca Juga:
Beda Nasib dengan Portugal, 9 Negara Ini Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022

Nagita Slavina dan Nadya Arifta duduk. Sementara lainnya berdiri di belakang mereka. Kelimanya kompak tersenyum ke arah kamera.

"Semalam makan malam di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....kaesangp donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.

Sontak saja, postingan itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka meledek Kaesang yang mulai berani membawa Nadya Arifta di depan banyak orang.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Menangis, Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia

Kaesang Pangarep dan Nadia Arifta ke rumah Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

"Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya," kata @esjinl***.

" Cie mas kaesang dah go public niccch," @cahy*** menimpali.

"Calon mantu Pak Jokowi go public," komentar @w.mi***.

Baca Juga:
Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman Pesta Gol, Portugal Gagal Menang

Untuk diketahuii, hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta  sempat jadi buah bibir. Hal itu dikarenakan Nadya Arifta disebut-sebut merebut Kaesang dari Felicia Tissue.

Padahal kala itu, Felicia Tissue dan Kaesang sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Kaesang pun sempat dikabarkan melakukan ghosting ke Felicia sebelum meminta putus.

(Suara.com/Yuliani)

Baca Juga:
Valentino Rossi Resmi Pensiun, Ini yang Membuat The Doctor Menyesal

Load More