Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez merupakan sosok ibu yang sangat suportif. Terbaru dia menyaksikan pertandingan anak tertua Cristiano Ronaldo. Cristiano Jr di akademi MU secara langsung.

Melalui aku Instagramnya pada Minggu (7/11/2021), Georgina membagikan momen saat memberikan dukungan kepada anak Ronaldo paling tua.

Wanita berusia 27 tahun tersebut memposting foto di pinggir lapangan sedang memeluk Cristiano Jr. Dalam potret tersebut, ada juga tiga anak lainnya, Mateo, Eva, dan Alana Martina.

Baca Juga:
Janji Emma Raducanu usai Tenar Jadi Petenis Muda Juara US Open 2021

"Mendukung anak tertuaku," tulis Georgina Rodriguez di caption postingannya yang dibubuhi emoji hati dan bola.

Georgina Rodriguez dukung Cristiano Jr berlaga di akademi MU. (Instagram/georginagio)

Nah, sejak pindah ke Manchester, Cristiano Jr memang mengikuti jejak sang ayah. Dia bergabung ke akademi Manchester United demi meraih impiannya menjadi pemain profesional.

Di akademi Manchester United, Crisitano Jr juga punya rekan dari anak legenda Setan Meah lainnya, yakni Kai Rooney yang notabene adalah putra Waune Rooney.

Baca Juga:
Aprilio Manganang Umbar Potret Lawas, Netizen Dibuat Gagal Move On

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo sendiri mengalami pertandingan yang buruk di akhir pekan lalu. Sebab, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali menelan kekalahan dari Manchester City.

Berlaga di Old Trafford, The Red Devils tak mampu berbuat banyak. Mereka dipermalukan tim tetangga dengan skor 2-0 berkat gol bunuh diri Eric Bailly serta Bernardo Silva.

Baca Juga:
Jadi Petenis Ranking 1, Novac Djokovic Diprediksi Makin Top usai Pensiun

Load More