Arif Budi Setyanto
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lille (LOSC) di Stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve d'Ascq pada 26 Januari 2020. (Denis Charlet/AFP).

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, sedang dirundung duka karena penyanyi idolanya yang bernama Marilia Mendonca tewas dalam kecelakaan pesawat.

Dinukil dari laporan Reuters pada Sabtu (6/11/2021), penyanyi asal Brasi Marilia Mendonca tewas bersama manajer dan ajudannya ketika pesawat yang ditumpanginya jatuh di negara bagian Minas Gerais, Jumat lalu.

Kepergian Mendonca untuk selamanya itu menyisakan banyak duka, salah satunya pesepak bola ternama Neymar. Bintang PSG itu kemudian membuat postingan di akun media sosialnya.

Baca Juga:
Bung Towel Sindir PSSI yang Bungkam soal Satgas Antimafia Bola

Dalam unggahannya tersebut, Neymar membagikan momen ketika dirinya bernyanyi bersama Mendonca di hari ulang tahunnya.

"Anda telah menandai namamu di dunia dan Brasil. Saya akan menjadi penggemar abadimu. Rest in peace," tutup pemain berusia 29 tahun ini.

Baca Juga:
Dituduh Sengaja Gagalkan Penalti, Marco Motta Akhirnya Buka Suara

Sementara itu, penyebab kecelakaan idola Neymar tersebut sedang diselidiki. Di sisi lain, perusahaan negara Brasil (CMIG4.SA) mengatakan sebuah pernyataan bahwa pesawat itu bertabrakan dengan jalur distribusi listik milik perusahaan sebelum menabrak tanah.

Neymar sendiri kini tetap harus berfokus dengan PSG. Les Parisiens bakal menghadapi Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Minggu (7/11/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Pisah dengan Icardi, Wanda Nara Pamerkan Foto Mantan Suami Maxi Lopez

Load More