Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Drama rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara semakin memanas. Terkini, wanita asal Argentina itu pamerkan foto mantan suaminya yang bernama Maxi Lopez di Instagram.

Perjalanan rumah tangga Icardi dan Wanda Nara memang penuh sorotan. Keduanya membuat heboh saat menikah pada 2015 silam.

Pasalnya Wanda Nara sebelumnya adalah istri Maxi Lopez. Namun, dia memilih untuk berselingkuh dan meninggalkan suaminya demi hidup bersama Icardi.

Baca Juga:
Jelang Derbi Manchester, Siapa Tim yang Paling Sering Menang?

Hubungan dua insan asal Argentina itu memang berjalan romantis setelahnya. Bahkan Wanda Nara bukan hanya sebagai sosok istri, melainkan agen striker PSG tersebut.

Sayangnya setelah enam tahun hidup romantis, Wanda Nara menuduh Icardi selingkuh dengan aktris Argentina bernama China Suarez. Akan tetapi, striker PSG itu masih memohon kepada sang istri untuk melanjutkan hubungan rumah tangganya.

Singkat cerita, Wanda Nara akhirnya luluh dengan bujukan Icardi yang menulis sebuah surat untuk di ambang perceraian mereka.

Baca Juga:
Cetak Gol Berkat Assist Egy Maulana, Eks Atalanta Puji Kualitas Umpannya

Meski sudah sempat rujuk, laporan terbaru mengabarkan bahwa kini Wanda Nara untuk berpisah. Hal itu karena dia menemukan bukti perselingkuhan Icardi.

Dilaporkan bahwa Eks Inter Milan itu telah berbohong kepada istri sekaligus agennya tersebut. Wanda Nara mendapatkan email yang berisi bahwa Icardi bukan hanya bertukar pesan dengan China Suarez, melainkan sudah membujuknya untuk datang langsung ke Paris.

Wanda Nara pamerkan foto mantan suaminya dengan istri barunya bersama tiga orang anaknya. (Instagram/wanda_icardi)

Kini kondisi semakin memanas karena Wanda Nara malah pamer foto mantan suaminya Maxi Lopez. Dalam foto itu, Lopez berpose dengan istrinya saat ini bersama tiga anak Wanda Nara.

Baca Juga:
FK Senica Ogah Lepas Egy ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF, Ini Alasannya

Terlepas dari momen mengejutkan ini, Wanda Nara disebut sudah kembali ke Milan lagi. Sedangkan Icardi masih berada di Paris karena terikat kontrak dengan PSG.

Pada musim ini, tercatat Icardi sudah bermain dalam 10 pertandingan di Ligue 1 Prancis dengan sumbangan tiga gol.

Baca Juga:
Resmi, Xavi Hernandez Pelatih Baru Barcelona

Load More