Husna Rahmayunita
Shandy Purnamasari dan Vanessa Angel. (Instagram/@shandypurnamasari)

Bolatimes.com - Kabar duka, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan. Kepergian keduanya meninggalkan dukacita mendalam bagi Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan sang istri Shandy Purnamasari.

Shandy Purnamasari membagikan kenangan terakhirnya bersama Vanessa Angel melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto bersama itu, diketahui Vanessa Angel juga baru saja menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Gilang .

Ia mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai sosok yang baik dan tulus yang tak pernah absen ketika diundang.

Baca Juga:
Demi Trofi, 5 Bintang Tottenham Ini Berpotensi Dijual Antonio Conte

"Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif. Kalian berdua baik banget, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus," ucap Shandy Purnamasari.

"Sayang kalian berdua, Alfatihah," sambungnya.

Belasungkawa juga disampaikan oleh Gilang Widya Pramana. Ia menghaturkan doa atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Ketua Komite Wasit PSSI Menegaskan Bakal Laporkan Wasit Mr. Y ke Polisi

"Bibi dan vanesha ini orangnya periang dan baik, selalu support kita anytime tanpa diminta. Selamat jalan Bibi & Vanesha semoga diberikan tempat yang terbaik," tulis Gilang.

Shandy Purnamasari dan Vanessa Angel. (Instagram/@shandypurnamasari)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat.

Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

Baca Juga:
Termasuk Dele Alli, Ini 4 Pesepak Bola yang Pacari Anak Pelatih

Polisi memastikan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya akan dimakamkan di Jakarta, Jumat (5/11).

Load More