Husna Rahmayunita
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana turut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan, Kamis (4/11/2021).

Gilang Widya Pramana membagikan momen kebersamaannya bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melalui akun Instagram pribadinya. Diketahui, ia bersama sang istri Shandy Purnamasari akrab dengan pasangan tersebut.

Dalam unggahannya, tampak foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika menghadiri acara ulang tahun Shandy Purnamasari belum lama ini pada 10 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga:
Bongkar Suka Duka Urus Klub Sepak Bola, Raffi Ahmad: Kayak Rawat Bayi

Tampak keempatnya berpose bersama sambil memamerkan senyuman ke hadapan kamera. Saat itu, Vanessa dan Bibi mengenakan jaket ala Squid Game sesuai tema acara.

Momen pertemuan itu begitu berharga bagi mereka. Seusai mendengar kabar Vanessa Angel dan suami meninggal dunia, Gilang Widya Pramana ikut berbelasungkawa. Ia memanjatkan doa.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun, Ya Allah," tulisnya sembari menyematkan emoji menangis.

Baca Juga:
Bikin Tajir Melintir, Ini 10 Gurita Bisnis yang Dijalankan Raffi Ahmad

Bos Arema FC Gilang Widya Pramana kenang momen bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@juragan99)

Sementara melalui Insta Story pribadinya, pria yang karib disapa juragan99 itu mengucapkan terima kasih kepada Vanessa dan Bibi.

"Makasih banyak ya Bi dan Vanesha," ungkapnya.

Bos Arema FC Gilang Widya Pramana kenang momen bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@juragan99)

Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:
5 Gelandang dengan Gaji Tertinggi, Ada yang Tembus Rp8,7 miliar per Pekan

Sementara putra mereka Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan. Jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah rencananya akan dimakamkan di Jakarta, Jumat (5/11).

Load More