Irwan Febri Rialdi
Anya Geraldine temani Sean Gelael balapan. (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebgram Anya Geraldine belum lama ini membagikan potretnya bersama Sean Gelael yang mengikuti balapan di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi Anya Geraldine. Dalam postingannya, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu membagikan momen bersama Sean Gelael pasca-balapan.

Menariknya saat ditemani oleh Anya, pembalap Indonesia ini berhasil naik podium. Dia sukses menempati posisi kedua WEC 2021 yang digelar di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga:
Bukan Sean Gelael, Anya Geraldine Malah Pacaran dengan Temannya?

Setelah bertanding dan naik podium, Anya Geraldine dan Sean Gelael pun berpose di sirkuit balapan. Mereka berdua tampak mesra dan tersenyum bahagia.

Anya tak lupa menandai akun Instagram Sean Gelael yang sukses meraih prestasi. Dia juga membubuhkan emoji piala serta bintang dalam postingannya.

Anya Geraldine temani Sean Gelael balapan. (Instagram/anyageraldine)

Nah, setelah foto ini beredar banyak yang beranggapan bahwa mereka sudah memadu kasih. Sebab Anya memang sudah putus dari kekasih lamanya, yakni Ovi Rangkuti.

Baca Juga:
Pemerintah Izinkan 5.000 Penonton Hadir di Liga 1 2021

Terlepas dari itu, Sean Gelael bukanlah orang biasa di Indonesia. Selain profesinya sebagai pembalap F2, Sean ini merupakan cucu dari salah satu konglomerat di Tanah Air, yakni Dick Gelael yang merupakan bos franchise ayam goreng terkenal dunia.

Potret ganteng Sean Gelael. (Instagram/@gelaelized)

Gimana nih, cocok nggak Sean Gelael dengan Anya Geraldine?

Baca Juga:
Gasperini Sindir Manchester United: Tim Kuat Tapi Tidak Konsisten

Load More