Irwan Febri Rialdi
Pengasuh pondok pesantren Ora Aji, sekaligus Komisaris PT PSS, Gus Miftah. (Bolatimes.com/Irwan Febri R).

Bolatimes.com - Komisaris PSS Sleman dan penasihat AHHA PSG Pati, Gus Miftah, tengah mencuri perhatian usai sukses menjual blangkon kesayangannya dengan harga fantastis, yakni Rp 200 juta!

Usut punya usut, blangkon Gus Miftah tersebut laku setelah diikutsertakan dalam acara lelang bertajuk Konser Santri Untuk Indonesia pada Minggu (31/10/2021).

Melansir NU.or.id, blangkon Gus Miftah semula ditawar oleh YouTuber dan Owner PS Store, Putra Siregar seharga Rp 100 juta. Namun, penawaran akhirnya ditingkatkan menjadi dua kali lipat sampai laku terjual.

Baca Juga:
Zlatan Ibrahimovic Beraksi Bareng Khaby Lame, Netizen: Ibra Lagi Gabut

Blangkon Gus Miftah Laku Rp 200 Juta. (Instagram/gusmiftah)

Hasil lelang tersebut sepenuhnya diberikan untuk mendukung Gerakan Pesantren Asuh binaan Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU).

Lewat unggahannya, Gus Miftah pun memperlihatkan secara dekat wujud dari blangkon kesayangannya yang telah laku Rp 200 juta tersebut.

"Blangkon termahal di dunia, 200 juta rupiah. Alhamdulillah segala puji bagi Allah, semalam bisa ikut hadir dan memotivasi santri, dalam rangka konser santri untuk Indonesia, yang diadakan oleh @pp_rminu salah satu acaranya adalah lelang amal untuk pesantren asuh," tulis Gus Miftah.

Baca Juga:
PSSI Minta TC Timnas Senior di Turki Tidak Terlalu Lama, Kasihan Klub

Blangkon Gus Miftah Laku Rp 200 Juta. (Instagram/gusmiftah)

"Saya ikut melelang blangkon kesayangan saya, dan terjual 200 juta rupiah, dibeli bro @putrasiregarr17 , Matur nuwun @putrasiregarr17 sungguh sangat berarti untuk santri indonesia," imbuhnya.

Selain itu, Gus Miftah blak-blakan mengungkapkan keistimewaan blangkon kesayangannya. Menurut Gus Miftah, blangkon tersebut begitu istimewa karena pernah ia gunakan saat mengisi pengajian di Jeddah, Aljazair, dan beberapa kali dipakai saat umrah.

Sehingga bisa dibilang bahwa blangkon tersebut telah menjadi saksi dari beberapa perjalanan hidup Gus Miftah.

Baca Juga:
Atalanta Vs Man United: La Dea Siap Beri Kejutan

Blangkon Gus Miftah Laku Rp 200 Juta. (Instagram/gusmiftah)

Para netizen langsung heboh usai melihat blangkon Gus Miftah yang laku Rp 200 juta tersebut.

"Mantaaap guuus blangkone, mudah-mudahan berkah buat semuanyaaah Aamiin," komentar Agi.

"Subahanallah barokallah," tulis Nanang.

Baca Juga:
Malmo Vs Chelsea: Pulisic Siap Tampil, Lukaku Masih Absen

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Load More