Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia kalau kembali dikaruniai anak. Georgina Rodriguez saat tengah mengandung bayi kembar.

Kabar kehamilan Georgina Rodriguez sontak mengundang perhatian khalayak. Penggemar bola banyak yang ikut senang mengetahuinya.

Apalagi, sempat mencuat isu soal keretakan hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez  karena terbentur restu keluarga sang pemain Manchester United.

Baca Juga:
Brutal! Tak Terima Timnya Kalah, Suporter Gremio Ngamuk Rusak Stadion

Kehamilan Georgina sontak menepis kabar miring yang beredar. Keluarga Ronaldo pun semringah akan ketambahan anggota keluarga baru.

Rupanya, tak hanya Ronaldo dan Georgina yang bersukacita, keempat anak mereka pun senang akan memiliki adik kembar. Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan Georgina, Senin (1/11/2021).

WAGs kelahiran Spanyol tersebut tampak sedang melakukan pemeriksaan kandungan untuk mengecek kondisi bayi kembarnya di sebuah rumah sakit. Georgina melakukan USG ditemani oleh keempat anaknya.

Baca Juga:
Usai Curhat Pilu Gaji Dipotong, Alex Goncalves Kembali Sentil Persikabo

Georgina Rodriguez cek kandungan. (Instagram/@georginagio)

Tampak Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Matheo dan Alana Martina menemani ibu mereka. Mereka ikut ke ruangan pemeriksaan, duduk rapi di dekat Georgina yang tengah diperiksa.

Seorang lantas mengabadikan momen anak-anak Cristiano Ronaldo menemani ibunya tersebut. Sebagai caption, Georgina menuliskan rasa antusiasnya menanti kelahiran buah hati.

"Tidak sabar," tulis model berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga:
Barcelona Pastikan Aguero Absen 3 Bulan Akibat Masalah Jantung

Untuk diketahui, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah dikaruniai seorang anak bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Meski begitu, Georgina tetap menyayangi ketiga anak Ronaldo dari wanita lain.

Setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Manchester United, mereka tinggal di Inggris. Jika si bayi kembar lahir, tentu akan menambah kebahagiaan keluarga pesepak bola asal Portugal tersebut.

Baca Juga:
Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Eks Pelatih Perserang Tempuh Jalur Hukum

Load More