Arif Budi Setyanto
Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)

Bolatimes.com - Javier Hernandez atau Chicharito akhirnya buka suara setelah lama bungkam soal hubungan asmaranya dengan Sarah Kohan.

Hubungan keluarga Chicharito dikabarkan retak pada tahun lalu. Hal itu berawal ketika Sarah Kohan pulang ke negara asalnya  Australia dengan memboyong dua anaknya.

Saat rumor itu muncul, eks Manchester United tersebut selalu menghindar ketika dimintai keterangan. Nah, baru-baru ini pemain berpaspor Meksiko akhirnya mau buka suara.

Baca Juga:
Kecewa dengan Nuno, Tottenham Kembali Rayu Antonio Conte

Chicharito mengatakan bahwa dia bukan sosok pasangan dan ayah yang baik. Meski begitu, dia tak menyebutkan secara gamblang nama Sarah Kohan.

"Saya bukan pasangan terbaik, bukan ayah terhebat yang saya inginkan. Saya bukan teman yang baik. Saya bukan manusia hebat yang saya inginkan," ucap Chicharito dikutip dari Daily Star pada Senin (1/11/2021).

Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)

Menurut saudari Hernandez yang bernama Ana Silvia mengatkan bahwa Chicharito sangat hancur ketika kakeknya meninggal dunia.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola yang Pernah Lakukan Operasi Plastik, Ada Cristiano Ronaldo

"Itu membuatnya hancur. Saya tidak tahu bagaimana dia bisa melewati musim itu. Rasanya seperti seluruh dunianya runtuh dalam satu menit," ujar Ana Silvia.

Chicharito sendiri telah menggabarkan bahwa kakinya adalah 'ayah keduanya'. Pemain yang pernah merumput di Real Madrid itu kehilangan untuk bangun, dan menangis saat berlatih sendirian di selama pandemi.

Dalam laporan lainnya, TMZ Sports menyebutkan bahwa Sarah Kohan sudah mengakukan gugatan cerau. Dia dikabarkan telah menyerahkan surat cerai pada bulan Februari lalu.

Baca Juga:
Fenomenal di Liverpool, Kisah Hidup Mo Salah Masuk Kurikulum Sekolah Mesir

Saat ini, Chicharito bermain untuk LA Galaxy. Pada musim ini, dia tercatat sudah bermain dalam 19 pertandingan dengan sumbangan 14 gol.

Load More