Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine. (Instagram)

Bolatimes.com - Selebgram Anya Geraldine belum lama ini membagikan potretnya bersama Sean Gelael yang mengikuti balapan di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi Anya Geraldine. Dalam postingannya, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu membagikan momen bersama Sean Gelael pasca-balapan.

Menariknya saat ditemani oleh Anya, pembalap Indonesia ini berhasil naik podium. Dia sukses menempati posisi kedua WEC 2021 yang digelar di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga:
Deretan Bintang Liverpool yang Gagal Juara Liga Inggris, Nomor 5 Nyaris

Setelah bertanding dan naik podium, Anya Geraldine dan Sean Gelael pun berpose di sirkuit balapan. Mereka berdua tampak mesra dan tersenyum bahagia.

Anya tak lupa menandai akun Instagram Sean Gelael yang sukses meraih prestasi. Dia juga membubuhkan emoji piala serta bintang dalam postingannya.

Anya Geraldine temani Sean Gelael balapan. (Instagram/anyageraldine)

Nah, setelah foto ini beredar banyak yang beranggapan bahwa mereka sudah memadu kasih. Sebab Anya memang sudah putus dari kekasih lamanya, yakni Ovi Rangkuti.

Baca Juga:
Beda Nasib dengan Indonesia, Malaysia Lolos Putaran Final Piala Asia U-23

Setelah putus dengan Ovi, selebgram berusia 25 tahun ini memang telah menjalin asmara dengan orang lain, tapi dia masih merahasiakannya.

Belum lama ini, Anya bahkan membagikan unggahan memperingati hari jadi pacarannya, Dia membagikan potret sedang menggandeng tangan pria di balik kamera.

Kendati begitu, baik Anya Gearldine maupun Sean Gelael belum angkat suara soal gosip kedekatan mereka. Sehingga belum diketahui pasti apakah kabar itu benar adanya atau hanya sebatas dukungan sebagai teman dekat.

Baca Juga:
Selangkah Lagi Juara French Open 2021, Kevin/Marcus Disorot Media Malaysia

Load More