Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@antonellaroccuzzo)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez bersama sang kekasih Cristiano Ronaldo belum lama ini membagikan kabar bahagia karena akan memiliki anak kembar. Hal itu membuat istri Messi, Antonella Roccuzzo ikut senang.

Melalui akun Instagramnya masing-masin pada Kamis (28/10/2021), Ronaldo mengumkan bahwa kekasih tercintanya, Georgina Rodriguez sedang hamil anak kembar.

Hal itu diketahui saat keduanya pamer hasil USG yang menunjukkan ada dua janin. Mereka pun sangat semringah ketika membagikan kabar tersebut.

Baca Juga:
PSSI Siap Ambil Tindakan Tegas Terkait Dugaan Pengaturan Skor di Liga 2

"Dengan senang kami mengumumkan akan memiliki anak kembar. Hati kami penuh dengan cinta, kami tak sabar untuk bertemu kalian," tulisnya dalam keterangan postingannya.

Postingan tersebut kemudian banjir komentar. Berbagai pihak mulai dari pesepak bola, selebriti, hingga WAGs memberikan selamat kepada Ronaldo serta Georgina yang berbahagia.

Salah satu komentar yang mencuri perhatian datang dari istri Messi, Antonella Roccuzzo. Meski suaminya adalah rival berat Ronaldo di lapangan, dia tetap memberikan selamat kepada Georgina.

Baca Juga:
Terpuruk di Zona Degradasi, Persipura Jayapura Pede Hadapi Persib Bandung

Istri Messi ikut berikan selamat kepada Georgina. (Instagram/georginagio)

Antonella Roccuzzo menuliskan dua emoji hati merah di postingan tersebut. Sehingga banyak menyoroti dan membalas komentar istri Messi itu.

Sementara itu, Ronaldo dan Georgina saat ini sudah tinggal bersama empat orang anak. Dengan hamilnya anak kembar itu, maka keluarga megabintang Manchester United tersebut bakal semakin ramai.

Baca Juga:
3 Pesan Penting Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Bungkam Australia

Load More