Irwan Febri Rialdi
Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera (kanan) diselamati rekan-rekannya seusai mencetak gol kedua ke gawang Clermont dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (11/9/2021). (AFP/Franck Fife)

Bolatimes.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, jadi korban kriminalitas di jalanan Kota Paris, Kamis (28/10/2021). Ia ditodong di dalam mobilnya sendiri.

Seperti dilansir Marca, Herrera diserang sekaligus dirampok pada Rabu sekira pukul 20.00 malam waktu setempat di daerah Boulogne, dekat Parc des Princes yang merupakan stadion kandang PSG.

Terkait kronologinya yang dijabarkan media Paris, Point, Herrera yang sedang mengemudi mobilnya langsung jadi sasaran setelah berhenti di sebuah lampu merah.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar, Ini Harapan Ibu Ronaldo

Yang menarik, pelaku kejahatan yang menyasar Herrera ini adalah seorang wanita, yang kemudian diidentifikasi pihak Kepolisian Paris sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK).

Dikonfirmasi jika Herrera tidak menggunakan servis PSK tersebut, melainkan memang dia murni sedang bernasib sial menjadi korban perampokan di jalan. 

Tak diketahui secara pasti apakan sang PSK masuk ke mobil Herrera dengan keadaan tidak dikunci, atau ia masuk dengan cara memaksa ataupun mengancam. 

Baca Juga:
Kekasih Cristiano Ronaldo Hamil, Pemain MU Cuma Rashford yang Beri Selamat?

Yang pasti, setelah masuk ke dalam mobil, sang PSK langsung menodong Herrera. Tanpa perlawanan berarti dari sang pesepakbola, dompet, ponsel dan beberapa barang berharga lainnya pun digondol wanita tersebut.  

Sebagai informasi, daerah yang dilalui Herrera sendiri memang cukup dikenal sebagai tempat yang akrab dengan prostitusi.

Selain PSK, diketahui transpuan juga banyak berkeliaran menyediakan jasa 'esek-esek' di sekitar kawasan Boulogne.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Hamil Lagi, Cristiano Ronaldo akan Punya Anak Kembar

Untungnya, Herrera dikonformasi tidak mengalami tindakan kekerasan ataupun luka-luka. Selain dompet, ponsel dan barang berharga lainnya, kabarnya uang tunai Herrera sebesar 200 euro (sekira Rp 3,3 juta) juga dirampok sang PSK.

[Aulia Ivanka Rahmana / Rully Fauzi]

Baca Juga:
Ingin Bungkam Australia, Timnas Indonesia U-23 akan Mainkan Umpan Pendek

Load More