Rauhanda Riyantama
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kumpul bersama keluarga Raul Lemos, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah [Instagram/@attahalilintar]

Bolatimes.com - Atta Halilintar sedang menikmati momen kumpul bersama keluarga besar, termasuk Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Tak ketinggalan, ada juga sosok Raul Lemos.

Lebih lanjut, Atta Halilintar akan mengajak keluarga besar sang istri pergi ke luar negeri. Portugal menjadi destinasi YouTuber ini tahun depan.

"Juni kita ke Portugal bareng-bareng," kata Atta Halilintar di kanal YouTubenya, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga:
Piala Asia Wanita 2022: Indonesia Satu Grup dengan Australia-Thailand

Momen Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kumpul bareng Raul Lemos, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah [YouTube: AH]

Tak hanya Portugal, Anang Hermansyah juga tercetus ide pergi ke Spanyol. Ucapan itu langsung mendapat sambutan antusias dari sang putri, Aurel Hermansyah.

"Spanyol, wooow," ucap istri Atta Halilintar ini.

Atta Halilintar sudah membayangkan keberangkatan mereka ke luar negeri sekaligus nonton bareng pertandingan sepakbola. Tak lupa, YouTuber 26 tahun mengajak serta dua mertuanya, Raul Lemos dan Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Kocak! Rayakan Kemenangan AS Roma, Mourinho Makan di Emperan Stadion

Momen Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kumpul bareng Raul Lemos, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah [YouTube: AH]

"Aku Spanyol titip nonton aja sih, ya om (Raul Lemos) kita nonton Real Madrid. Kan sayang sudah sampai sana," kata Atta Halilintar.

"Pipi ikut ya. Kapan lagi nonton Real Madrid di Santiago Bernabeu. Nonton bareng-bareng kita," imbuhnya mengajak.

Hanya saja jelang kepergian keluarga ini ke luar negeri, Atta Halilintar sedikit cemas dengan kondisi Aurel Hermansyah. Sebab tahun depan, kondisi kandungan istrinya masuk di trimester ketiga.

Baca Juga:
Intip Potret Hot Valentina Fradegrada, Pacar Baru Kevin-Prince Boateng

"Kita mau ke Portugal, kamu tujuh bulan. Gimana sayang? Kalau kamu nggak apa-apa, aku sih tergantung kamu," tanya Atta.

Aurel Hermansyah menerangkan, sejauh ini ia sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter kandungan untuk bepergian.

"Dokter sih bolehin," jawab Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Akhyar Ilyas Ditunjuk Jadi Caretaker Persiraja Gantikan Hendri Susilo

Terlepas dari momen hangat bersama keluarga, Atta Halilintar nampaknya cukup dibuat pusing dengan kiprah klubnya AHHA PS Pati FC di Liga 2 2021. Hingga kini Zulham Zamrun cs berada di peringkat lima klasemen Grup C dengan koleksi 4 poin dari lima laga.

(Suara.com/Rena Pangesti)

Load More